Li-Meng Yan: Virus Sengaja Dibuat di Lab Wuhan; Anthony Fauci: Mutasi Virus Corona Berevolusi secara Alami

- Kamis, 17 September 2020 | 13:52 WIB
li-meng yan
li-meng yan


Jakarta (klikanggaran)-- Dalam acara Fox News Tucker Carlson pada Selasa, 15 September 2020, ahli virologi asal Cina, Li-Meng Yan, mengatakan bahwa Cina telah sengaja sengaja virus corona Covid-19 yang menyebabkan infeksi massal dan kematian di seluruh dunia.


Dalam acara itu, Carlson secara khusus bertanya kepada Li-Meng Yan apakah dia yakin Partai Komunis Cina merilis virus dengan sengaja. "Ya, tentu saja, itu sengaja," jawabnya, seperti dikutip Fox News, Rabu, 16 September 2020.


Baca juga: Pfizer: Sebagian Besar Peserta Uji Vaksin Virus Corona Menunjukkan Efek Samping Ringan Hingga Sedang


Li-Meng Yan mengatakan bahwa akan ada lebih banyak bukti yang dirilis, tapi dia hanya memperhitungkan posisinya yang tinggi di laboratorium referensi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), di University of Hong Kong, sebagai alasan untuk mempercayai tuduhannya. Dia mengaku telah muncul secara mendalam dan rahasia sejak awal wabah.


Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa dirinya mempunyai unit jaringan itu sendiri di Cina, yang terlibat dengan rumah sakit, juga bekerja sama dengan ahli virologi khusus virus corona di dunia. "Jadi, bersama dengan pengalamanku, aku bisa memberitahumu, ini dibuat di lab, dan juga disebarkan ke dunia untuk membuat kerusakan," ujar wanita berkacamata ini.


Namun, komentar Li-Meng Yan bertentangan dengan pendapat Direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular Anthony Fauci, yang sebelumnya meragukan gagasan bahwa virus itu dibuat secara artifisial.


Pada Mei 2020, dia mengungkapkan kepada National Geographic, bahwa jika ada yang melihat evolusi virus pada kelelawar, dan apa yang ada di luar sana sekarang, sangat condong ke arah bahwa virus tidak mungkin secara artifisial atau sengaja dimanipulasi.


Baca juga: Mesir Membangun Jalan Raya yang Melintasi Dataran Tinggi Piramida, Mengkhawatirkan para Konservasionis


"Cara mutasinya telah berevolusi secara alami," kata Fauci yang juga penasihat  virus korona Gedung Putih.

Halaman:

Editor: Tim Berita

Tags

Terkini

X