• Selasa, 7 Februari 2023

Juara Umum ASEAN Paragames ke 11, Pemerintah Guyur Bonus Rp300 M, Berapa Besar Hadiah Periah Medali Emas?

- Senin, 28 November 2022 | 21:09 WIB
Presiden Jokowi menyarahkan bonus Rp300 miliar kepada para atlet yang meraih medali di ASEAN Paragames ke 11 (presidenri.go.id)
Presiden Jokowi menyarahkan bonus Rp300 miliar kepada para atlet yang meraih medali di ASEAN Paragames ke 11 (presidenri.go.id)

KLIKANGGARAN – Pemerintah mengguyur bonus sebesar Rp300 miliar kepada para atlet peraih medali dalam ASEAN Paragames ke 11 di Solo 30 Juli – 6 Agustus 2022.

Penyerahan bonus kepada para atlet peraih medali dalam ASEAN Paragames ke 11 dilakukan oleh Presiden Jokowi di halaman Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin, 28 November 2022.

Dalam sambutannya saat menyerahkan bonus, Presiden Jokowi menyampaikan penghargaan atas prestasi yang diraih para atlet dalam ASEAN Paragames ke 11.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan penghargaan, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah Bapak, Ibu, dan Saudara-Saudara raih dalam ASEAN Paragames Ke-11 di Kota Solo,” ujar Presiden.

Baca Juga: RESMI, Bintang Pop Dua Lipa Pindah Warga Negara dari Inggris ke Albania, Apa Alasannya?

Dalam ajang ASEAN Paragaames ke 11, kontingen Indonesia berhasil menjadi juara umum dengan total perolehan medali sebanyak 425 medali yang terdiri atas 175 medali emas, 144 medali perak, dan 106 medali perunggu.

Atas kerja keras para atlet tersebut, pemerintah memberikan bonus apresiasi dengan total mencapai lebih dari Rp300 miliar.

“Atas motivasi, atas kerja keras Bapak, Ibu, dan Saudara-Saudara sekalian, pemerintah memberikan apresiasi bonus sebesar Rp309 miliar. Nanti baginya seperti apa, Pak Menpora. Seingat saya yang emas Rp500 juta, jumlah yang tidak sedikit, Rp500 juta itu bukan jumlah yang sedikit untuk satu medali emas atas prestasi yang Bapak, Ibu, dan Saudara-Saudara berikan kepada negara,” ungkap Presiden Jokowi.

Baca Juga: FA Skotlandia Larang Pemain Menyundul Bola Sebelum, Sesudah Pertandingan dan Saat Berlatih, Apa Alasannya?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: presidenri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X