• Selasa, 7 Februari 2023

PASTI, Neymar dan Danilo Absen saat Brasil Hadapi Swiss di Laga Kedua Grup F Piala Dunia 2022, Apa Penyebanya?

- Minggu, 27 November 2022 | 11:26 WIB
Neymar dan Danilo dipastikan absen atau tidak bisa bermain saat Brasil bertemu Swiss dalam laga kedua penyisihan grup F, Piala Dunia 2022 Qatar, Senin malam (28/11/2022). (fifa.com)
Neymar dan Danilo dipastikan absen atau tidak bisa bermain saat Brasil bertemu Swiss dalam laga kedua penyisihan grup F, Piala Dunia 2022 Qatar, Senin malam (28/11/2022). (fifa.com)

KLIKANGGARANNeymar dan Danilo dipastikan absen atau tidak bisa bermain saat Brasil menghadapi Swiss pada laga kedua penyisihan grup G, Piala Dunia 2022 Qatar, Senin malam (28/11/2022) di Stadium 974 Doha, Qatar.

Kepastian Neymar dan Danilo absen dalam laga melawan Swiss tersebut diungkapkan Asosiasi Sepak Bola Brasil (CBF) dalam keteranganya seperti dirilis oleh FIFA.

Asosiasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengungkapkan, alasan Neymar dan Danilo absen di pertandingan melawan Swiss itu karena cidera pada pergelangan kaki yang diderita dua Brasil itu.

Baca Juga: Apa Alasan Ruben Onsu Belum Bayar Gaji Karyawan Geprek Onsu

Cidera yang dialami Neymar dan Danilo terjadi saat pertandingan Brasil melawan Serbia yang pada 25 November lalu yang dimenangkan Brasil 2-0.

Tim Dokter Brasil, Rodrigo Lasmar menyatakan dari hasil pemeriksaan MRI, Neymar mengalami cidera ligamen lateral pada pergelangan kaki kanan. Sedangkan Danilo mengalami cidera yang sama tetapi di pergelangan kaki kiri.

"Hasil scan menunjukkan cedera ligamen lateral di pergelangan kaki kanan Neymar, bersama dengan pembengkakan tulang kecil, dan cedera ligamen medial di pergelangan kaki kiri Danilo. Tapi mereka tetap dalam perawatan, dengan tujuan mengembalikan mereka tepat waktu untuk kompetisi ini," jelas tim dokter Brasil, Rodrigo Lasmar

Baca Juga: Inilah Kasus yang Kembali Menjerat Rapper Kanye West, Adidas Lakukan Penyelidikan, Apa Komentar West?

Neymar Jengkel dengan Cidera
Cidera seolah terus mengikuti Neyamar di ajang Piala Dunia sehingga itu seperti menjadi momen tersulit dalam hidupnya. Pada Pila Dunia 2014 di Brasil, Neymar juga mengalami cidera.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Fifa.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X