• Senin, 5 Desember 2022

Pelatih Hajime Moriyasu Akui Bundesliga Bantu Jepang Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar, Kok Bisa?

- Kamis, 24 November 2022 | 08:18 WIB
Pelatih Jepang Hajime Moriyasu mengaku Liga Jerman atau Bundesliga membantu Jepang mengalahkan Jerman lewat pemain-pemain Jepang yang bermain di Bundesliga. (Instagram@hajime.original)
Pelatih Jepang Hajime Moriyasu mengaku Liga Jerman atau Bundesliga membantu Jepang mengalahkan Jerman lewat pemain-pemain Jepang yang bermain di Bundesliga. (Instagram@hajime.original)

KLIKANGGARAN – Pelatih Jepang Hajime Moriyasu mengakui Liga Jerman atau Bundesliga ikut membantu Jepang mengalahkan Jerman dalam laga penyisihan grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (23/11/2022).

Keberhasilan Jepang mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar menurut pelatih Hajime Moriyasu, karena memiliki lima pemain yang bermain di Liga Jerman atau Bundesliga.

Ritsu Doan dan Takuma Asano yang mencetak dua gol di babak kedua yang membuat Jepang mengalahkan Jerman saat ini bermain di klub Jerman yang berlaga di Bundesliga.

Baca Juga: Inilah Peri Permana, Rosadi dan Juhendi, 3 Penghadang Bantuan Gempa Cianjur, Sudah Diamankan dan Minta Maaf

Ritsu Doan bermain di klub Freiburg dan Takuma Asano bermain di klub Bochum.

Selain Ritsu Doan dan Takuma Asono, ada enam pemain Jepang lainnya yang bermain di Liga Jerman atau Bundesliga.

Meraka adalah Maya Yoshida (Schalke/Jerman), Kou Itakura (Borussia MG/Jerman), Hiroki Ito (Stuttgart/Jerman), Wataru Endo (Stuttgart/Jerman), Daichi Kamada (Frankfurt/Jerman) Ao Tanaka (Dusseldorf/Jerman).

Menurut Hajime Moriyasu, Liga Jerman atau Bundesliga telah membantu anak asuhnya berkembang dan membangun kekuatan mereka.

Baca Juga: Secara Aklamasi, Ade Zezen Zainal Mutaqin Terpilih sebagai Presiden HOTS Periode 2022-2025

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: asahi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X