• Selasa, 7 Februari 2023

Lionel Messi Jadi Inspirasi Kemenangan Argentina atas Meksiko, Cetak Satu Gol, Posisi Argentina Belum Aman!!

- Minggu, 27 November 2022 | 04:51 WIB
Lionel Messi memimpin Argentina mengalahkan Meksiko 2-0 dalam laga kedua penyisihan grup C Piala Dunia 2022 Qatar, minggu dinihari (27/11/2022) (fifa.com)
Lionel Messi memimpin Argentina mengalahkan Meksiko 2-0 dalam laga kedua penyisihan grup C Piala Dunia 2022 Qatar, minggu dinihari (27/11/2022) (fifa.com)


KLIKANGGARANLionel Messi menjadi inspirasi kemenangan Argentina atas Meksiko dalam lanjutan pertandingan penyisihan grup C, Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu dinihari (27/11/2022) di di Lusail Iconic Stadium.

Setlah kalah di pertandingan pertama melawan Arab Saudi, Lioenel Messi Argentina bangkit di pertandingan kedua dengan mengalahkan Meksiko 2-0.

Setelah babak pertama skor pertandingan 0-0, memasuki babak kedua, Messi yang menjadi jenderal lapangan tengah terus memimpin teman-temannya menggedor pertahanan Meksiko.

Hasilnya tidak sia-sia. Lionel Messi berhasil menyarangkan gol ke gawang Meksiko pada babak kedua, tepatnya di menit ke 64 melalui tendangan keras mendatar dari luar kotak pinalti ke arah pojok kiri gawang Meksiko yang dikawal oleh Guillermo Ochoa.

Baca Juga: Inilah Kasus yang Kembali Menjerat Rapper Kanye West, Adidas Lakukan Penyelidikan, Apa Komentar West?

Gol Messi semakin menginspirasi permainan Argentina yang terusnya menyerang lini pertahanan Meksiko hingga lahir gol kedua yang juga ada andil Lionel Messi.

Gol kedua Argentina ke gawang Mesksiko diceploskan oleh Enzo Fernandez pada menit ke 87 juga melalui tendangan dari luar kotak pinalti ke pojok kiri atas gawang Guillermo Ochoa.

Belum Aman

Dengan kemenangan 2-0 atas Meksiko ini, maka peluang Argentina untuk lolos ke fase knock out atau babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar menjadi terbuka, meskipun masih ditentukan pada laga terakhir.

Baca Juga: Inilah Ucapan Terimakasih Livy Renata untuk Nopek Bikin Warganet Terharu: Semoga Persahabatan Kita Langgeng

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Fifa.com, siaran langsung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X