• Sabtu, 25 Juni 2022

Inilah Target PBSI di Kejuaraan Indonesia Opens 2022, Singgung juga Nomor Tunggal!!

- Kamis, 26 Mei 2022 | 18:13 WIB
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih juara ganda putra dalam Indonesia Open 2021 di Nusa Dua Bali. (pbsi.id)
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih juara ganda putra dalam Indonesia Open 2021 di Nusa Dua Bali. (pbsi.id)

KLIKANGGARANPBSI mentargetkan meraih juara di nomor ganda putra maupun ganda putri dalam kejuaraan Indonesia Opens 2022 yang akan digelar di Istiora Senayan, Jakarta, 14-19 Juni 2022.

Selain memasang target juara ganda putra dan ganda putri di Indonesia Opens 2022, PBSI juga berharap nomor tunggal putra bisa mengukir prestasi.

Penjelasan target PBSI meraih juara di ganda putra dan putri dalam Indonesia Opens 2022 tersebut diungkapkan oleh Sekjen PBSI, Muhammad Fadil Imran di Jakarta, dalam keterangannya kepada pers yang videonya diunggah di Instagram PBSI @badminton.ina (25/5/2022).

Baca Juga: Bagikan 30 Kunci Vespa, Ini 3 Clue yang Diberi Arief Muhamad Take Over Jakarta

“Mudah-mudahan bisa menembus final. Kita berharap bisa menjadi juara. Jadi ganda dan tunggal kita berharap ini menjadi pembuktian buat teman-teman (pemain) kita,” jelas Sekjen PBSI, Muhammad Fadil Imran.

Muhammad Fadil Imran yang juga Kapolda Metro Jaya tersebut menjelaskan, pada Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali, Indonesia meraih satu juara melalui ganda putra yaitu posangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Parah! TikTokers Berhijab Pamer Payudara, Netizen Gerah

Sedangkan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal meraih juara setelah di final dikalahkan oleh ganda putri Jepang, pasangan bertanding, tapi hanya satu yang keluar sebagai juara yakni ganda putri Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

“Target kita ditahun ini di ganda tentu bisa menyamai seperti yang terjadi di Bali. Kemudian di sektor-sektor lain, pemain tunggal kita juga bisa mengukitr prestasi. Kondisi-kondisi pemain akan dioptimalkan kembali setelah kembali dari Piala Thomas,” tambah Fadil Imran.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X