• Sabtu, 25 Juni 2022

Kejuaraan Indonesia Masters 2022, PBSI hanya Kirim satu Pemain Tunggal Putri, Tidak ada Nama Bilqis Prasista !

- Kamis, 26 Mei 2022 | 17:05 WIB
PBSI hanya mengirimkan satu pemain tunggal putri di Indonesia Masters 2022 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, 7-12 Juni 2022 (BWF)
PBSI hanya mengirimkan satu pemain tunggal putri di Indonesia Masters 2022 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, 7-12 Juni 2022 (BWF)

KLIKANGGARAN – Kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2022 akan digelar pada 7-12 Juni 2022 mendatang di Istoran Senayan Jakarta.

Di babak utama, pada setiap nomor pada kejuaraan yang masuk kategori BWF World Tour Super 500 itu hanya diikuti oleh 32 pemain yang ditentukan berdasarkan rangking di BWF.

Jika pemain belum memenuhi syarat rangking maka harus melalui babak kualifikasi, dan jika lolos kualifikasi baru masuk ke babak utama.

Baca Juga: Parah! TikTokers Berhijab Pamer Payudara, Netizen Gerah

Ternyata, meskipun Indonesia Masters 2022 berlangsung di Jakarta, untuk nomor tunggal putri PBSI hanya mengirimkan satu pemain saja yaitu Gregoria Mariska Tunjung yang langsung masuk ke babak utama.

Di babak kualifikasi, tidak ada pemain tunggal putri Indonesia seperti Bilqis Prasista yang saat Piala Uber 2022 berhasil membuat langkah yang mengejutkan.

Tidak ada juga nama Putri Kusuma Wardani yang digadang-gadang PBSI sebagai pemain pelapis tunggal putri pelatnas PBSI.

Baca Juga: Bagikan 30 Kunci Vespa, Ini 3 Clue yang Diberi Arief Muhamad Take Over Jakarta

Di babak kualifikasi, hanya ada satu pemain tunggal putri Indonesia yaitu Russeli Hartawan yang bukan dari pelatnas PBSI, tetapi atas nama pribadi atau profesional.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X