• Minggu, 26 Juni 2022

Tunggal Putra Gagal Sumbang Medali di Sea Games 2021, Pelatih Buka Suara !!

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:31 WIB
Dua pemain tunggal Indonesia gagal sumbangkan medali dalam  Sea Games 2021, pelatih meminta maaf. Peltih menilai, pemain seperti terbebani dengan target sehingga tidak bisa tampil lepas. (pbsi.id)
Dua pemain tunggal Indonesia gagal sumbangkan medali dalam Sea Games 2021, pelatih meminta maaf. Peltih menilai, pemain seperti terbebani dengan target sehingga tidak bisa tampil lepas. (pbsi.id)

KLIKANGGARAN – Tunggal putra menjadi satu-satunya nomor di cabang bulu tangkis yang gagal menyumbangkan medali bagi Indonesia.

Untuk nomor lain seperti beregu putra dan putri, tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran semuanya menyumbangkan medali. Bahkan ganda putra menyumbangkan satu medali emas dan satu perak setelah terjadi all Indonesia final.

Pada Sea Games 2021 Hanoi, PBSi menurunkan dua pemain yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo dan Christian Adinata.

Kedua pemain tunggal putra Indonesia itu sudah harus tersisih di babak-babak awal Sea Games 2021.

Baca Juga: Jelang Timnas U-23 Indonesia Lawan Malaysia, Kondisi Pemain Mengkhawatirkan, Bagaimana Peluang Raih Perunggu?

Christian Adinata terhenti di babak 16 besar dari pebulutangkis veteran Vietnam, Nguyen Tien Minh 12-21, 19-21.

Sementara Chico Aura Dwi Wardoyo dihadang wakil Singapura, Jiang Heng Jason Teh di perempat final dengan skor 16-21, 16-21.

Pelatih tunggal putra Harry Hartono menyatakan kegegalan Chico dan Christian mempersembahkan medali dalam Sea Games 2021 karena tampil tidak maksimal.

Baca Juga: Siapa Ayin yang Namanya Trending di Twitter karena Mengaku Korban Flirting dari Kise? Berikut Penjelasannya

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X