• Sabtu, 25 Juni 2022

Inilah Curahan Perasaan Pemain setelah Bulutangkis Beregu Putri Gagal Meraih Emas di Sea Games 2021

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:25 WIB
Putri Kusuma Wardani mengaku sedih dan menangis setelah tim bulutangkis beregu putri gagal mempersembahkan medali emas bagi Indonesia dalam Sea Games 2021 karena dikalahkan Thailand. (pbsi.id)
Putri Kusuma Wardani mengaku sedih dan menangis setelah tim bulutangkis beregu putri gagal mempersembahkan medali emas bagi Indonesia dalam Sea Games 2021 karena dikalahkan Thailand. (pbsi.id)

KLIKANGGARAN - Bulutangkis beregu putri Indonesia gagal mempersembahkan medali emas bagi Indonesia dalam Sea Games 2021 yang sedang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Di pertandingan partai final yang digelar di Bac Giang Gymnasium , bulutangkis beregu putri Indonesia dikalahkan Thailand 0-3, Rabu (18/9/2022).

Putri Kusuma Wardani yang akrab dipanggil Putri KW, yang turun dipartai pertama, mengaku sedih tidak bisa menyumbangkan poin dalam partai final melawan Thailand.

Baca Juga: Taeil NCT 127 Tidak Akan Berpartisipasi dalam Konser di Nagoya, Kenapa ya?

Usai dikalahkan tunggal pertama Thailand, Pornpawee Chocuwong dengan skor 16-21, 20-22, Putri KW bahkan menangis.

“Sedih karena tidak bisa kasih poin padahal saya di gim pertama dan kedua sudah unggul sampai poin-poin akhir. Mungkin saya ingin cepat-cepat menyelesaikan dan dari pengalaman juga Pornpawee lebih bagus,” ungkap Putri sambil terisak.

Baca Juga: UAS Ditolak Masuk Singapura, Tak Disangka Begini Komentar Abu Janda

Sementara itu, Apriyani Rahayu yang berpasangan dengan Siti Fadia Ramadhanti, yang juga gagal menyumbangkan poin, akan menjadikan kegagalannya di Sea Games 2021 sebagai bahan evaluasi.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang turun di partai kedua dihadang pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, 16-21, 12-21. Kekalahan Apriyani/Fadia menjadikan Indonesia tertinggal 0-2 dari Thailand.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X