• Minggu, 26 Juni 2022

Indonesia Pastikan Medali Emas dan Perak Ganda Putra Sea Games 2021, terjadi All Indonesia Final Ganda Putra

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:43 WIB
Indonesia memastikan medali emas dan perak dari ganda putra Sea Games 2021 Hanoi setelah terjadi All Indonesia Final. (Instagram @badminton.ina)
Indonesia memastikan medali emas dan perak dari ganda putra Sea Games 2021 Hanoi setelah terjadi All Indonesia Final. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Indonesia memastikan satu medali emas dan perak dari nomor ganda putra bulutangkis Sea Games 2021 setelah terjadi all Indonesia Final atau final sesama pemain Indonesia.

All Indonesia final ganda putra Sea Games 2022 terjadi setelah dua pasangan ganda putra Indonesia yang bertanding di semifinal, Sabtu siang (21/5/2022) mengalahkan lawan-lawannya.

Dua pasangan ganda putra Indonesia yang akan saling berhadapan di final Sea Games 2021 untuk memperebutkan medali emas adalah pasangan Leo Rolly Carnado/Daniel Martin berhadapan dengan pasangan Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, atau yang lebih dikenal dengan Yeremia Rambitan.

Baca Juga: Inilah Profil Qausar Harta Yudana yang Resmi Menikahi Masayu Clara, Dua Tokoh Penting jadi Saksi, Siapa?

Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnado/Daniel Martin maju ke final Sea Games 2021 setelah di semifinal mengalahkan ganda putra Vietnam, Tuan Duc Do/Hong Nam Pham straigt set 21-20 dan 21- 16.

Sementara pasangan Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melangkah ke final setelah di semifinal mengalahkan ganda putra Singapura, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.

Baca Juga: Inilah Profil Masayu Clara, Aktris FTV yang Dinikahi Qausar Harta di Masjid Istiqlal Dimahar 100 Gram Emas!

Pramudya/Yeremia harus bersusah payah mengalahkan Hee/Loh bahkan di game pertama kalah 15-21.

Namun dengan perjuangan yang gigih, Pramudya/Yeremia berhasil memenangkan dua game berikutnya atas ganda putra Singapura tersebut yaitu dengan skor 21-17 dan 21-19.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X