• Selasa, 16 Agustus 2022

Gagal Sumbang Medali Emas dalam Sea Games 2021 Hanoi, Inilah Respon Pemain Tunggal Putra Bulutangkis Indonesia

- Rabu, 18 Mei 2022 | 07:33 WIB
Bobby Setiabudi dikalahkan tunggal putra Thailand sehingga Indonesia gagal maju ke final beregu putra Sea Games 2021 Hanoi dan hanya mendapatkan medali perunggu. (Instagram @badminton.ina)
Bobby Setiabudi dikalahkan tunggal putra Thailand sehingga Indonesia gagal maju ke final beregu putra Sea Games 2021 Hanoi dan hanya mendapatkan medali perunggu. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Pemain bulutangkis tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo meminta maaf karena belum bisa menyumbangkan media emas Sea Games 2021 Hanoi bagi kontingen Indonesia.

Chico Aura Dwi Wardoyo yang menjadi kapten tim putra bulutangkis beregu di semifinal Sea Games 2021 dikalahkan tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Chico Aura kalah dua game langsung dari Kunlavut Vitidsarn 14-21, 14-21 yang membuat Indonessia tertinggal 0-1 dari Thailand.

Baca Juga: Inilah Kisah Sebenarnya dari Cerita Film Sayap-Sayap Patah yang Dbintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum!

“Saya mohon maaf karena belum bisa menyumbang angka. Saya akui, hari ini lawan bermain lebih baik. Di pertemuan pertama kami ini, dia bisa mendikte permainan saya. Strategi saya sebenarnya mau kontrol permainan dia tapi dia lebih jeli memanfaatkan situasi,” ungkap Chico.

Christian Adinata yang turun di partai ketiga juga menyatakan kecewa karena gagal menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

Christian Adinata dikalahkan tunggal senior Thailand Sitthikom Thammasin 11-21, 12-21 yang membuat Indoesia menjadi tertinggal dari Thailand 1-2 dalam perolehan skor.

Baca Juga: YouTuber Nessie Judge Ragukan Kisah Asli KKN di Desa Penari

“Saya cukup kecewa dengan penampilan hari ini karena tadi mainnya serba tanggung. Kurang jelas mau main seperti apa jadi tidak bisa 100% padahal saya sudah diskusi dan siapkan strategi bersama pelatih,” ungkap Christian.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X