• Senin, 28 November 2022

Final Piala Thomas 2022, Inilah Susunan Pemain Indonesia dan India, Ahsan/Kevin Kembali Dimainkan !!

- Minggu, 15 Mei 2022 | 10:01 WIB
LIne up atau susunan pemain partai final Piala Thomas 2022 antara Indonesia melawan India, Minggu siang (15/5/2022). (Instagram @pbdjarumofficial)
LIne up atau susunan pemain partai final Piala Thomas 2022 antara Indonesia melawan India, Minggu siang (15/5/2022). (Instagram @pbdjarumofficial)

KLIKANGGARAN- Tim Piala Thomas Indonesia minggu siang (15/5/2022) akan menghadapi tim Piala Thomas India mulai pukul 13:00 WIB di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Indonesia sebagai juara bertahan akan berupaya mempertahankan Piala Thomas yang direbutnya pada Oktober 2021 lalu di Denmark. 

Line Up atau susunan pemain Tim Piala Thomas Indonesia sebagai juara bertahan, yang diturunkan untuk menghadapi tim Piala Thomas India, sama dengan saat mengalahkan China di semifinal.

Pemain tunggal yang diturunkan adalah Anthony Sinisuka Ginting sebagai tunggal kedua, disusul Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Baca Juga: Inilah Lokasi Sebenarnya Desa Penari dalam Film KKN di Desa Penari. Berikut Penjelasannya!

Untuk nomor ganda, yang diturunkan oleh PBSI adalah pasangan Muhammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara itu, Tim Piala Thomas India juga menurunkan pemain yang sama dengan saat mengalahkan Denmarkd di semifinal.

Tiga pemain tunggal yang diturunkan adalah Lakshya Sen, Kidambi Srikanth dan Prannoy H.S.
Sedangkan dua pasangan ganda putra yang diturunkan India adalah pasangan Satwiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty dan pasangan M.R. Arjun/ Dhruv Kapila.

Baca Juga: Luncurkan Lagu Baru Berjudul 'Suka Kamu', Tagar 'Cinta Laura is Back' pun Trending Twitter, Inilah Profilnya!

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X