• Selasa, 24 Mei 2022

Inilah Perkiraan Susunan Pemain Piala Thomas Indonesia saat Berhadapan dengan Thailand Malam ini !!

- Senin, 9 Mei 2022 | 07:03 WIB
Tim Piala Thomas Indonesia malam ini, Senin (9/5/2022) akan menghadapi Thailand di laga kedua penyisihan grup A Piala Thomas. (pbsi.id)
Tim Piala Thomas Indonesia malam ini, Senin (9/5/2022) akan menghadapi Thailand di laga kedua penyisihan grup A Piala Thomas. (pbsi.id)

KLIKANGGARAN – Tim Piala Thomas Indonesia malam ini pukul 19:00 WIB, Senin (9/5/2022) akan melakoni pertandingan kedua dalam penyisihan grup A Piala Thomas di Impact Arena, Bangkok Thailand.

Di laga kedua penyisihan grup A Piala Thomas malam ini, Senin (9/5/2022) lawan yang akan dihadapi adalah tim Piala Thomas tuan rumah Thailand.

Pada laga perdana penyisihan grup A Piala Thomas, Minggu (8/5/2022) saat mengalahkan tim Piala Thomas Singapura, pemain yang diturunkan Indonesia adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito untuk nomor tunggal.

Baca Juga: Pemudik yang Kembali ke Jakarta dan Sekitarnya Baru 54 Persen, Puncak Tertinggi Arus Balik H+4 Lebaran

Di nomor ganda putra, Indonesia menurunkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Lalu bagaimana perkiraan susunan pemain Piala Thomas Indonesia ketika menghadapi tim Piala Thomas Thailand malam ini?

Susunan pemain yang akan diturunkan PBSI untuk menghadapi tim Piala Thomas Thailand malam ini tampaknyaa akan sama dengan saat menghadapi Singapura pada laga perdana penyisihan grup A.

Baca Juga: Pergerakan Pesawat dan Penumpang di Bandara Soetta Catat Rekor Tertinggi, 150 ribu Penumpang 1.130 Penerbangan

Berikut perkiraan susunan pemain Piala Thomas Indonesia menghadapi tim Piala Thomas Thailand.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X