Jelang Big Match Arsenal Vs Liverpool, Jurgen Klopp Beri Sinyal Mohamed Salah Siap Bermain

- Rabu, 16 Maret 2022 | 20:46 WIB
Jürgen Klopp memberikan update terbaru  melalui press-conference pada Selasa, 15 Maret 2022 ( Youube/Liverpool FC)
Jürgen Klopp memberikan update terbaru melalui press-conference pada Selasa, 15 Maret 2022 ( Youube/Liverpool FC)


KLIKANGGARAN--Kamis dini hari nanti, Liga Inggris akan menyajikan big match antara Arsenal vs Liverpool dalam lanjutan English Premier League (EPL).

Jelang laga yang sangat krusial bagi Liverpool tersebut, pelatih The Reds, Jürgen Klopp, memberi kabar terbaru mengenai persiapan skuadnya menghadapi Arsenal di Emirates Stadium terutama mengenai kondisi striker andalan mereka, Mohamed Salah.

Seperti diketahui, pertandingan terkahir Liverpool kala bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, berakhir dengan kemenangan Liverpool dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Luis Diaz dan Mohamed Salah.

Namun kemenangan itu harus dibayar mahal oleh The Reds lantaran Mohamed Salah harus ditarik keluar lapangan tepat 5 menit setelah dirinya mencetak gol.

Baca Juga: Gagah! Presiden Rusia Vladimir Putin Ditantang Duel Elon Musk

Dengan ditariknya Mohamed Salah keluar lapangan oleh Jurgen Klopp, tentunya memunculkan berbagai spekulasi negatif di benak seluruh penduung setia Liverpool.

Pasalnya Liverpool bisa saja bermain tanpa penyerang asal Mesir tersebut pada saat bertandang ke Emirates Stadium Kamis nanti.

Untuk menjawab kekhawatiran fans dan media, Jürgen Klopp memberikan update terbaru melalui press-conference pada Selasa, 15 Maret 2022 yang ditayangkan di kanal YouTube Liverpool FC.

Pelatih asal Jerman tersebut mengonfirmasi bahwa Mohamed Salah berkemungkinan besar cukup bugar untuk terlibat dalam pertandingan kontra Aresenal pada hari Kamis.

Baca Juga: TRENDING, Apple Luncurkan iOS 15.4 dengan Beragam Fitur Menarik

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X