Bruno Cunha Cantanhede Cetak Dua Gol dan Zalnando Satu Gol, Robet Alberts : Ini Kemenangan yang Layak!

- Senin, 14 Maret 2022 | 07:11 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (dok. persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (dok. persib.co.id)

KLIKANGGARAN -- Robert Alberts, Pelatih Persib Bandung asal Belanda, mengakui bahwa pihaknya senang dengan penampilan anak asuhnya ketika mampu meraih kemenangan 3-2 atas Madura United.

Sebagaimana diketahui bahwa Persib Bandung memenangkan laga kontra Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu 13 Maret 2022.

Babak pertama, Persib Bandung bahkan sempat unggul 3-0 di pertandingan tersebut berkat dwigol Bruno Cunha Cantanhede dan satu gol Zalnando yang membuat Madura United harus mengakui keunggulan para ponggawa Maung Bandung.

Dan di menit-menit akhir, Madura United mencoba bangkit dengan mencetak dua gol balasan terhadap Persib Bandung sebelum wasit meniupkan peluit panjang tanda laga berakhir.

Baca Juga: Persib Bandung Curi Tiga Poin dari Arema FC, Robert Alberts : Persib Tetap di Jalur Juara

"Ini kemenangan yang layak buat kami setelah tampil mendominasi dan membuat sejumlah peluang. Kami memainkan permainan cepat hingga kami unggul 2-0 di babak pertama. Tapi kami pun tahu Madura United bisa bangkit di pertandingan," kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib pada Senin, 14 Maret 2022.

Atas raihan tiga poin di laga kontra Madura United ini, Robert menyampaikan selamat kepada tim.

Makan dengan hasil ini, Pangeran Biru masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 63 poin, menempel ketat Bali United yang memiliki poin sama.

Baca Juga: Arema FC Ambisi Rebut Kembali Kemenangan, Persib Bandung Siapkan akan Tampil Maksimal Bayar Kekalahan

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X