• Kamis, 29 September 2022

Pelatih Persib Akui Kecewa Hasil Imbang Melawan PSIS Semarang, Pemain Sudah Maksimal

- Rabu, 16 Februari 2022 | 06:59 WIB
Hasil pertandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang (dok. Istimewa)
Hasil pertandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang (dok. Istimewa)

KLIKANGGARAN -- Setelah hasil imbang melawan PSIS Semarang, pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, timnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencetak gol.

Dalam pertandingan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 15 Februari 2022, Persib hanya memperoleh tambahan 1 poin.

Walaupun Persib mendapat begitu banyak peluang, mulai dari Ezra Walian, David da Silva, Mohammaed Rashid hingga Bruno Cunha Cantanhede tapi kenyataannya peluang-peluang tersebut tidak satu pun menghasilkan gol.

Baca Juga: 16 Februari 2022 Legenda MotoGP Valentino Rossi Ulang Tahun, Vale Balap di Mana?

Pelatih Persib mengaku dirinya kecewa dengan hasil yang didapatkan, namun diakuinya juga bahwa para pemain sudah bermain semaksimal mungkin.

"Kami sangat kecewa dengan hasil imbang ini. Kami menciptakan sejumlah peluang, tapi tak bisa menciptakan gol. Seluruh pemain telah berusaha dan mereka bekerja sama dengan baik antara satu sama lain. Tapi mungkin butuh lebih banyak kecerdikan di dalam menerapkan permainan," kata Robert dikutip Klikanggaran dari persib.co.id pada Rabu, 16 Februari 2022.

Lebih lanjut, Robert juga mengatakan bahwa tak hanya dari segi teknis permainan yang mampu menciptakan banyak peluang, semua pemain PERSIB juga tampil dengan karakter kuat.

Baca Juga: Biden Klaim Pasukan Rusia Masih 'Kepung Ukraina', sementara Moskow Mengatakan Mereka Mundur

"Kami dituntut untuk bisa menang di laga ini dengan sikap, mentalitas bertanding dan karakter para pemain. Itu semua sudah berjalan dengan sangat baik. Tapi kami masih kehilangan kesempatan untuk menciptakan gol," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia Berhasil Menang 3-2 atas Vietnam

Minggu, 18 September 2022 | 23:20 WIB
X