• Senin, 23 Mei 2022

Persib Bandung Bertekad Menang, PSM Makassar Termotivasi Kalahkan Pangeran Biru

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Persib Bandung Vs PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober pukul 20:45 (persib.co.id)
Persib Bandung Vs PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober pukul 20:45 (persib.co.id)

Jakarta, Klianggaran.com – Liga 1 pekan keenam atau penutup seri pertama Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Persib Bandung dengan PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi Jawa Barat, 2 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB.


Pangeran Biru dalam pertandingan yang akan disiarkan Indosiar itu, bertekad menang melawan laskar Juku Eja.


Untuk mengujudkan target menang itu, tidak mudah bagi Robert Alberts karena sejumlah pemain utamanya tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu dan dipanggil tim nasional.

Baca Juga: Alamaaak, Bu Tri Rismaharini Ngamuk Lagi di Gorontalo! Apa Sebabnya Ya?


Dalam pertandingan Sabtu malam, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo tidak bisa dimainkan karena hukuman akumulasi kartu kuning dan dipanggil Tim Nasional Indonesia. Tetapi pelatih Robert Alberts akan mendapatkan tambahan amunisi dengan pulihnya striker Ezra Walian dari cedera bahu.


"Ezra sudah berlatih kembali. Ini menjadi hal positif. Pemain lainnya juga dalam kondisi yang baik dan siap untuk pertandingan besok," terang pelatih asal Belanda dalam media klub.


Robert berharap, tampilnya Ezra Wailan akan membuat kualitas penyerangan yang lebih baik. Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, skuad Pangeran Biru mengalami kesulitan dalam mencetak gol, sehingga pertandingan berakhir seri.

Baca Juga: Pernah Denger Lagu Genjer-Genjer? Ini Fakta Tak Terduga di Balik Genjer


Selain mengejar kemenangan, Robert Alberts menjanjikan permainan atraktif untuk menghibur bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan dari rumahnya masing-masing.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X