• Minggu, 5 Desember 2021

Persib Bandung Bermain Imbang 2-2 dengan Bali United. Satu Pemain Bali United Diganjar Kartu Merah

- Sabtu, 18 September 2021 | 23:39 WIB
Persib Bandung bermain imbang 2-2 lawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga di  Indomilk Arena Tangerang, Sabtu malam, 18 September 2021 (Screenshoot vidio.com)
Persib Bandung bermain imbang 2-2 lawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga di Indomilk Arena Tangerang, Sabtu malam, 18 September 2021 (Screenshoot vidio.com)

Tangerang, Klikanggaran.Com - Persib Bandung tidak berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, dan hanya bermain imbang 2-2 melawan Bali United dalam laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Indomilk Arena, Tangerang Sabtu malam, 18 September 2021.

Dalam laga itu, satu pemain Bali United, Leonard Tupamahu  diganjar kartu merah pada menit ke 29, setelah melakukan pelanggaran keras  kepada Febri Haryadi.

JALANNYA PERTANDINGAN

Bali United yang ingin meraih poin penuh agar tidak tergeser posisinya di klasemen sementara, tampil menekan sejak babak pertama dimulai.

Tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan Bali United membuahkan hasil pada menit keenam melalui Ilija Spasojevic. Melalui situasi tendangan bebas Michael Orah, bola kemudian disundul Rizky Pellu dan diteruskan Spasojevic melalui tendangan mendatar.

Baca Juga: Sakirun , Ketua PMI Lumbir Banyumas, 31 Tahun Mengabdi di PMI, Dinobatkan Sebagai Pengurus Terlama

Persib yang tidak mau kalah, kemudian bereaksi pada menit ke-15 melalui Wander Luiz. Memanfaatkan tendangan sudut, Wander Luiz menyundul bola, namun masih membentur tiang gawang Bali United.

Petaka kemudian dialami Bali United pada menit ke-29, ketika Leonard Tupamahu diusir wasit setelah mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran keras kepada Febri Haryadi.

Persib yang unggul jumlah pemain membuat kemudian tampil mendominasi permainan. Tekanan yang terus dilakukan akhirnya berbuah hasil pada menit ke-35. Beckham Putra mencetak gol setelah memaksimalkan umpan silang Febri. 

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X