• Selasa, 24 Mei 2022

Timnas Indonesia Dikarantina 10 Hari di Jakarta, Begini Penjelesannya

- Senin, 3 Januari 2022 | 10:51 WIB
Timnas Indonesia ketika berhadapan dengan Laos (Instagram/pssi)
Timnas Indonesia ketika berhadapan dengan Laos (Instagram/pssi)

KLIKANGGARAN -- Setelah mengikuti beberapa pertandingan yang membawa tim kesayangan kita sampai ke final dan jaura runner up, Timnas Indonesia sudah tiba di Jakarta pada Minggu, 02 Januari 2022.

Setibanya di Jakarta, timnas Indonesia langsung menjalani karantina selama 10 hari sebelum mereka dikembalikan ke klubnya masing-masing.

Oleh karenanya, pemain Timnas Indonesia dipastikan akan absen di laga awal seri 4 BRI Liga 1 2021.

Sebagian pemain timnas Indonesia seharusnya mengikuti pertandingan di seri 4 yang akan dibuka dengan laga Persipura Jayapura melawan Persela Lamongan, di Stadion Kompyang Sujana, Bali pada Kamis, 6 Januari 2022 pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Penyanyi Senior Nindy Ellesse Laoh Tutup Usia, Dunia Hiburan Tanah Berduka

Kemudian dilanjutkan antara kesebelasan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta, di venue yang sama pada pukul 20.30 WIB.

"Dari informasi yang kami dapatkan, mereka akan 10 hari menjalani karantina di sini (Jakarta). Kita tahu Liga 1 akan bergulir tanggal 6 Januari. Kemungkinan sementara mereka belum bisa memperkuat klubnya masing-masing," kata Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

"Tetapi, Insya Allah klub Liga 1 sudah tahu bahwa karantina dilakukan 10 hari. Setelah ini tentunya akan menyesuaikan apa yang diterapkan Pemerintah yaitu karantina. Saya tidak tahu berapa hari, kalau tidak salah 10 hari karantina," tambahnya.

 

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X