• Minggu, 29 Mei 2022

Resmi, Laga Leeds Vs Aston Villa Ditunda karena Covid-19, Jumlah Pemain Leeds Kurang untuk Diturunkan

- Minggu, 26 Desember 2021 | 21:55 WIB
Pertandingan antara Leeds United Vs Aston Villa yang rencananya digelar Selasa (28/12/2021) ditunda karana Covid 19. (leedsunited.com)
Pertandingan antara Leeds United Vs Aston Villa yang rencananya digelar Selasa (28/12/2021) ditunda karana Covid 19. (leedsunited.com)

KLIKANGGARAN – Pertandingan antara Leeds United dengan Aston Villa yang rencananya digelar Selasa pekan depan (28/12/2021) secara resmi ditunda karena Covid-19.

Ini adalah penundaan pertandingan terbaru yang dilakukan regulator Liga Primer setelah sebelumnya mengumumnkan penundaan antara Leeds United melawan Liverpool FC.

Otoritas Liga Premier seperti dilaporkan Sky Sport Minggu (26/12/2021) mengumumkan:

"Penundaan ini merupakan akibat dari kasus Covid-19 yang sedang berlangsung dan cedera di Leeds United yang membuat pertandingan Boxing Day melawan Liverpool FC dibatalkan"

Pihak Liga Primer menjelaskan, penundaan pertandingan antara Leeds United melawan Aston Villa adalah permintaan dari Leeds.

Alasannya adalah karena kombinasi kasus Covid-19 dan cedera dalam skuad Leeds membuat mereka meminta penundaan.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Jonatan Christie Bertunangan dengan Shanju, Jojo Masukan Cincin ke Jari Manis Sang Kekasih

Pihak Klub Leeds mengatakan dalam sebuah pernyataan:

"Meskipun tidak ada kasus Covid baru dalam skuad bermain, mayoritas dari mereka yang dites positif sebelum pertandingan Liverpool belum keluar dari isolasi.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X