• Senin, 17 Januari 2022

Begini Reaksi Marcus dan Kevin setelah Gagal Meraih Juara pada BWF World Tour Finals 2021

- Minggu, 5 Desember 2021 | 19:56 WIB
Marcus dan Kevin mengakui ganda Jepang tampil lebih baik sehingga bisa memenangkan partai final ganda putra BWF World Tour Finals 2021, Minggu 5 Desember 2021. (Instagram @bandiminton.ina)
Marcus dan Kevin mengakui ganda Jepang tampil lebih baik sehingga bisa memenangkan partai final ganda putra BWF World Tour Finals 2021, Minggu 5 Desember 2021. (Instagram @bandiminton.ina)

KLIKANGGARAN –Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernald Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dikalahkan ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di partai final BWF World Tour Finals 2021 rubber game 16-21, 21-13 dan 17-21.

Seusai pertandingan, Marcus/Kevin menyatakan ada sejumlah hal yang membuatnya gagal meraih juara di nomor ganda BWF World Tour Finals 2021.

Salah satu faktor kegagalan itu adalah kurang bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik.

"Kami berusaha mendapatkan momentum kembali untuk mengejar kedudukan, sayang kami kurang bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik," ujar Kevin.

Baca Juga: Beginikah Indikasi Buruknya Pengelolaan Dana BOS di Pemprov Sumsel Era Kepemimpinan Herman Deru?

Selain itu, rasa lelah yang dialaminya akibat terus bertanding dalam tiga minggu tanpa henti ikut mempengaruhi permainannya. Namu demikian Marcus mengakui, ganda Jepang itu bermain sangat bagus.

"Pertandingan hari ini berlangsung sangat ketat, kami sampai menahan rasanya lelah. Saya mengakui bahwa pasangan Jepang hari ini bermain sangat bagus," ungkap Marcus.

Meskipun gagal meraih juara, Marcus dan Kevin merasa bersyukur atas prestasi yang diraihnya dalam waktu tiga bulan terakhir sejak Oktober – Desember yaitu lima kali masuk final.

Baca Juga: Mangsa Ternak Sapi, Warga Menghalau Harimau agar Kembali ke Habitatnya

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 2 Januari 2022 | 21:15 WIB
X