• Minggu, 14 Agustus 2022

Kalah di Laga Kedua, Posisi Greysia/Apriyani Terancam Gagal Lolos Penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2021

- Kamis, 2 Desember 2021 | 16:10 WIB
Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah dalam laga kedua penyisihan grup A dari pasangan Korea Selatan Kim Soyeong/Kong Heeyong, Kamis 2 Desember 2021. (Instagram @badminton.ina)
Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah dalam laga kedua penyisihan grup A dari pasangan Korea Selatan Kim Soyeong/Kong Heeyong, Kamis 2 Desember 2021. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu terancam gagal lolos penyisihan grup dalam BWF World Tour Finals 2021 setelah kalah di laga kedua, Kamis 2 Desember 2021.

Pada pertandingan kedua penyisihan grup A ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah dari ganda putri Korea Selayan

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021 itu kalah dari ganda putri Korea Selatan Kim Soyeong/Kong Heeyong 21-15 dan 21-18 dalam durasi 55 menit.

Kekalahan tersebut menempatkan Greysia/Apriyani di peringkat kedua dengan nilia 1 dari hasil satu kali menang dan satu kali kalah.

Baca Juga: Dua Anak Sandiaga Uno Ulang Tahun pada Hari Ini, Yuk Kita Doakan

Perolehan poin Greysia Polii/Apriyani sama dengan pasangan Malasia Pearly Tan/ Thinaah Muralitharan.

Tetapi Greysia/Apri unggul dalam selisih perolehan skor pertandingan. Dari dua laga yang suda dijalani, Greysia Polii/Apriyani memperoleh skor pertandingan sebanyak 75 – 69 sedangkan pasangan Malaysia memperoleh skor 72-77.

Pertandingan terakhir, Jumat 3 Desember 2021 akan menjadi penentuan bagi Greysia Polii/Apriyani. Greysia/Apri tidak boleh kalah dari Pearly Tan/ Thinaah Muralitharan agar lolos penyisihan grup dan maju ke empat besar.

Baca Juga: Inul Berduka, Ibu Mertua Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X