• Sabtu, 25 Juni 2022

Ruselli Hartawan dan Fitriani Kalah di Babak Pertama Indonesia Masters 2021.

- Selasa, 16 November 2021 | 17:20 WIB
Tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2021 setelah kalah dari Akane Yamaguchi, Selasa 16 November 2021 (Instagram @badminton.ina)
Tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2021 setelah kalah dari Akane Yamaguchi, Selasa 16 November 2021 (Instagram @badminton.ina)


KLIKANGGARAN – Pemain putri Indonesia yang turun di Indonesia Masters 2021 tampaknya belum bisa berbicara banyak untuk bersaing dengan pemain tunggal putri negara lain.

Ruselli Hartawan dan Fitriani yang telah turun pada babak pertama atau 32 besar Selasa siang, tidak bisa mengatasi lawan dan harus tersingkir.

Fitriani yang sekarang bukan lagi pemain pelatnas PBSI, kalah dua game langsung dari tunggal putri asal Spanyol Clara Azurmendi 18-21 dan 14-21 dalam waktu 32 menit.

Kekalahan Fitriani ini cukup mengejutkan karena kalah dari pemain yang berasal dari negara yang bukan tradisi bulu tangkis. Keduanya selama ini berdasatkan cataatn BWF juga belum pernah bertemu.

Baca Juga: Perburuan tehadap Kasus Suap Harun Masiku ditingkatkan, KPK telah minta bantuan Interpol

Sedangkan Ruselli Hartawan kembali kalah dari tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi 12-21 dan 14-121 dalam waktu 30 menit. Dari catatan di BWF, Ruselli dan Akane sudah tiga kali bertemu dan semuanya diakhiri dengan kekalahan Ruselli Hartawan.

Sementara itu dua tunggal putri Indonesia lainnya, Gregoria Mariska Tunjung dan Yulia Yosephine Susanto, baru akan bermain besok, Rabu 17 November 2021.

Baca Juga: Kekerasan Seksual dalam Pandangan Nadiem Makarim dan Cinta Laura, Yuk Simak di Podcast Deddy Corbuzier

Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi tunggal putri Jepang Sayaka Takahashi dan Yulia Yosephine Susanto akan menghadapi tunggal putri Thailand Phittayaporn Chaiwan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X