• Senin, 17 Januari 2022

Pramudya/Yeremia, Leo/Daniel dan Maulana/Bandaso Lolos Babak Kedua Hylo Badmiton Open 2021

- Rabu, 3 November 2021 | 19:03 WIB
Pasangan ganda putra Pramudya/Yeremia lolos ke babak kedua Hylo Badminton Open  atau Jerman Open 2021. (Instagram @badminton.ina/Badminton photo)
Pasangan ganda putra Pramudya/Yeremia lolos ke babak kedua Hylo Badminton Open atau Jerman Open 2021. (Instagram @badminton.ina/Badminton photo)


KLIKANGGARAN -Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin dan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso lolos ke babak kedua Hylo Badminton Open 2021 atau Jerman Open 2021.

Dalam pertandingan yang digelar di Saarlandhalle Saarbrücken, Saarbrücken, Jerman, Rabu 3 November sore WIB, Pramudya/Yeremia mengalahkan wakil dari Taiwan Lee Jhe-Huei/ Yang Po-Hsuan dalam tiga game atau rubber game 21-17, 18-21, 21-12 dalam waktu 41 menit.

Jalannya pertandingan antara Pramudya/Yeremia yang baru saja menjad juara di Belgia Open itu dengan Lee/Yang berlangsung ketat dan seimbang.

Baca Juga: Apa Penyebab Gagal Jantung yang Bisa Menyebabkan Kematian seperti Yang Dialami Pesinetron Hana Kirana?

Meskipun secara peringkat lebih rendah dibandingkan Lee/Yang, tetapi Pramudya/Yeremia tampil luar biasa di game pertama dan selalu memempin dalam perolahan angka. Pramudya/Yeremia hanya sekali tertinggal dalam peroleh angka pada game pertama yaitu pada skor 13-14.

Setelah menyamakan kedudukan 14-14 hingga berakhirnya game pertama, Pramudya/Yeremia yang kini berada di peringkat 43 BWF, selalu unggul dalam peroleh angka dari peringkat 28 BWF tersebut.

Pada game kedua, keadaan berbalik. Pramudya/Yeremia tertekan dan selalu tertinggal dalam peroleh angka. Sebetulnya Pramudya/Yeremia punya kesempatan untuk memenangkan game kedua ketika sempat memimpin 16-15.

Akan tetapi berhasil disamakan angkanya oleh pasangan Taiwan, yang dan terus memimpin hingga game kedua berakhir dengan kemenangan mereka.
Memasuki game ketika, Pramudya/Yeremia kembali memimpin peroleh angka, bahkan dengan jarak yang cukup jauh. Pasangan pelapis Marcus/Kevin di pelatnas ini menutup game ketiga dengan angka 21-12.

Baca Juga: Waduh, Ada-Ada Saja, gara-gara Berdebat Dalam Rapat, Ketua Rukun Kematian Ini Digugat Rp 1 Miliar!

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 2 Januari 2022 | 21:15 WIB
X