• Selasa, 30 November 2021

Cidera, Anthony Ginting dan Jonatan Christie Mundur dari French Open 2021

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 20:44 WIB
Jonatan Christie mengalami cidera saat di perempat final Denmark Open 2021, ketika menghadapi Kento Momota (Instagram @badminton.ina)
Jonatan Christie mengalami cidera saat di perempat final Denmark Open 2021, ketika menghadapi Kento Momota (Instagram @badminton.ina)

KLIAKANGGARAN -PBSI memutuskan, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie mundur dari turname BWF Superbwf 750 French Open 2021, karena cidera.

“Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie mundur dari French Open 2021,”tulis akun Instagram PBSI @badiminton.ina.

Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah seperti dikutip dari akun Instagram PBSI @badminton.ina menjelaslam, Anthony Ginting mengalami cidera saat melawan Victor Axelsen di semi final Piala Thomas, sementara Jonatan Christie cidera saat di final melawan tunggal China Li Shi Feng.

Baca Juga: Serba-Serbi Kopi yang Perlu Anda Ketahui

"Ginting dan Jojo tidak melanjutkan tampil ke turnamen Prancis Terbuka karena cedera. Ginting cedera saat lawan Axelsen di semifinal. Sementara Jojo cedera di final lawan Li Shi Feng. Mereka ngotot dan tetap memaksakan diri saat bertarung di final. Motivasinya demikian besar untuk mengalahkan rasa sakit untuk membawa Indonesia juara Piala Thomas," jelas Irwansyah.

Pada Denmark Open 2021, Antony Ginting bahkan harus mengundurkan diri di babak awal ketika melawan tunggal Perancis Thomas Rouxel. Jonatan Christie di Denmark Open juga harus mundur karena cideranya pulih di babak perempat final, saat menghadapi Kento Momota.

Baca Juga: Vincent Verhaag Janji Kepada Jessica Iskandar dan Anaknya : Hanya Maut Yang Memisahkan Kita

Irwansyah menambahkan, Ginting dan Jojo-panggilan Jonatan Christie akan kembali ke Tanah Air untuk memulihkan cidera dan fokus turnamen di Bali.

Pemain lain yang tidak mengalami cidera akan mengikuti Frenc Open yang akan berlangsung dari 26 – 31 Oktober 2021.**

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X