• Jumat, 7 Oktober 2022

Analisis Denmark Open: Jojo Ditantang Pemain India, Anthony Berhadapan Pemain Perancis

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:25 WIB
Jonatan Christie memeluk Piala Thomas yang direbut Indonesia , Minggu 17 Oktober 2021 (Instagram @badminton.ina)
Jonatan Christie memeluk Piala Thomas yang direbut Indonesia , Minggu 17 Oktober 2021 (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN –Empat pemain tunggal putra Indonesia akan bertanding di BWF World Tour Super 1000 Viktor Denmark Open 2021 yang mulai digelar hari ini, selasa 19 Oktober – Minggu 24 Oktober.


Tiga pemain tunggal Indonesia yang memenangkan di Piala Thomas hari ini belum bertanding. Jonatan Christie, Anthony Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito baru akan bertanding pada babak pertama besok, 20 Oktober 2021.


Pemain tunggal putra Indonesia yang hari ini bertanding adalah Tomy Sugiarto yang akan berhadapan dengan pemain tunggal Thailand, Kantaphon Wangcharoen.


Peluang pemain tunggal putra Indonesia untuk lolos babak pertama dan maju ke babak kedua cukup besar jika melihat hasil drawing.

Baca Juga: Polda Metro Akan Usut Mafia yang Terlibat Kaburnya Rachel Vennya dari Karantina


Pada babak pertama Jonantan Christie yang berada di peringkat 7 BWF besok 20 Oktober akan menghadapi pemain India, Prannoy H.S yang berada di peringkat 30 BWF. Akan tetapi dari hasil pertemuan terakhir di Thailand Open 2021 pada Januari 2021, Jonatan kalah tiga game dengan angka yang ketat 21-18 16-21 21-23.


Anthony Ginting yang saat ini berada di peringkat lima BWF akan menghadpi tunggal Peracis, Thomas Rouxel, peringkat 41 dunia. Peluang Anthony Ginting untuk mengalahkan Thomas Rouxel cukup besar, mengingat pada dua pertemuan terakhir Anthony menang.


Sayangnya, jika Anthony Ginting menang dan Tomi Suharto menang keduanya harus bertemu di babak kedua untuk memperebutkan satu tempat di babak ketiga.

Baca Juga: Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad Saw, Kp. Leuwiceuri Membaca Mirqotul Mahabbah

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X