• Selasa, 30 November 2021

Salah Hattrick, Tagar Oleout Pun Bergemuruh!

- Senin, 25 Oktober 2021 | 10:19 WIB
Mohamed Salah (IG/mosalah)
Mohamed Salah (IG/mosalah)


KLIKANGGARAN--Pertandingan antara Manchester United vs Liverpool telah usai tadi malam (24/10). Namun, pengaruh hasil tersebut berbuntut panjang bagi fans MU. Dalam laga pekan kesembilan Premier League 2021/2022 ini, skor telak 5-0 untuk kemenangan Liverpool membuat fans MU kecewa. Pemain Liverpool, Salah, ukir sejarah premier league dengan hatrick di Old Traffod.

Hattrick Salah untuk kemenangan telak Liverpool itu menyulut tagar Ole Out (#OleOut) bergemuruh di media sosial, bahkan menjadi trending topic di Twitter. Tak ayal, hal ini membuktikan kegaduhan yang pelik bagi fans Manchester United. Terlebih lagi, kekalahan tersebut terjadi di kandang mereka sendiri, Old Traffod.

Luka yang akan selalu diingat oleh pecinta Setan Merah. Tentu hal ini semua disebabkan “atas kontribusi” Mohamed Salah yang menjadi man of the match dengan tiga golnya ke gawang David De Gea pada pertandingan tersbut.

Baca Juga: Meski Positif Covid 19, Ed Sheeran tetap akan Manggung, apakah diizinkan oleh Pemerintah Inggris?

Bagi Salah, hattrick ke gawang Manchester United membuat pundi-pundi golnya menjadi 107 di Premier League. Hal itu mengukuhkan dirinya sebagai top skor Premier Leauge asal Afrika. Rekor sebelumnya dipegang oleh Didier Drogba, pemain asal Pantai Gading, yang mengemas 104 gol.

Bahkan, menurut @squawka, gol-gol Salah tadi malam di Old Traffod menjadikan dirinya sebagai pemain pertama dalam sejarah Premier League yang berhasil mencetak hattrick di Old Traffod!

Bahkan, squawka menegaskan betapa layaknya julukan “King Salah” diberikan kepada pemain bernomor punggung 11 ini tadi malam. Salah mencatat statistik yang mentereng dengan tujuh tembakan, empat di antaranya menemui sasaran.

Baca Juga: Di Surga Itu Bersama Orang-Orang Tercinta

Alhasil, kekalahan atas Liverpool ini membuat MU di posisi ketujuh dengan 14 poin. Hal ini pun berakibat peluang MU meraih trofi Premier League makin menipis. Padahal, pada pertandingan sebelumnya di Premier League, MU pun menelan kekalahan atas Leicester City dengan skor 4-2.

Setidaknya, pertandingan semalam menyebabkan posisi Ole Gunnar Solskjaer semakin terancam. Apalagi, MU sudah ditunggu big match melawan Tottenham Hotspur (30/10) dan Manchester City (6/11).

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X