• Minggu, 28 November 2021

Pertandingan Brasil vs Argentina Ditangguhkan, 3 Pemain Argentina Dituduh Berbohong pada Formulir Karantina

- Senin, 6 September 2021 | 05:54 WIB
Duel Brasil Argentina dihentikan (Twitter/@LigaFantasiaID)
Duel Brasil Argentina dihentikan (Twitter/@LigaFantasiaID)

Klikanggaran--Hanya beberapa menit setelah pertandingan, kualifikasi Piala Dunia antara Brasil dan Argentina ditangguhkan pada hari Minggu.

Pejabat kesehatan Brasil menyerbu lapangan untuk menghadapi tiga pemain yang dituduh berbohong pada formulir imigrasi mereka sebagai upaya menghindari karantina COVID-19 yang diperlukan.

Giovani Lo Celso dan Cristian Romero dari Tottenham dan Emiliano Martinez dari Aston Villa adalah tiga dari empat pemain Argentina yang juga bermain di Liga Inggris yang berbasis di Inggris, yang akan bertanding melawan Brasil.

Keempatnya diberitahu oleh otoritas kesehatan Brasil hanya beberapa jam sebelum pertandingan dimulai bahwa mereka harus meninggalkan Brasil dan segera mengisolasi diri.

Baca Juga: Sekitar 167 Kasus Varian Mu Ditemukan di Los Angeles, dengan 2.000 Kasus di Seluruh Negeri

Mereka baru-baru ini berkunjung ke Inggris, dan Brasil memerlukan karantina 14 hari bagi siapa pun yang memasuki negara yang telah menghabiskan waktu di Inggris selama dua minggu terakhir.

Lo Celso, Romero, dan Martinez semuanya menjadi starter untuk Argentina melawan Brasil pada hari Minggu meskipun diberitahu untuk meninggalkan negara itu dan dikarantina.

Mereka seharusnya dikarantina pada saat kedatangan, tetapi diduga berbohong pada formulir imigrasi mereka untuk menghindarinya.

Investigasi dari badan kesehatan Brasil, Anvisa, tampaknya mengungkapkan informasi itu, dan mereka memperingatkan otoritas kesehatan setempat dan penegak hukum untuk campur tangan dalam apa yang mereka sebut "risiko kesehatan yang serius," melalui The Athletic.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Yahoo Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X