• Minggu, 27 November 2022

Inilah Alasan Film Sri Asih Batal Rilis 6 Oktober, Sutradara Singgung Soal Pengkhianatan!!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:25 WIB
Film Sri Asih batal dirilis tanggal 6 Oktober 2022, mundur ke tanggal 22 November 2022. (Instagram @sriasihmovie.official)
Film Sri Asih batal dirilis tanggal 6 Oktober 2022, mundur ke tanggal 22 November 2022. (Instagram @sriasihmovie.official)


KLIKANGGARAN – Penggemar film super hero lokal Sri Asih tampaknya harus bersabar lebih lama menunggu aksi Peavita Pearce di layar bioskop. Film super hero local Sri Asih yang dibitanginya,  yang menjadi bagian dari Bumi Langit Universe batal dirilis pada 6 Oktober 2022.

Informasi pembatalan rilis film Sri Asih diumumkan oleh sang Sutradara, Upi di akun Instagram official Sri Asih @ sriasihmovie.official pada Senin 3 Oktober 2022.

Jadwal perilisan film Sri Asih dalam pengumuman itu disebutkan adalah 17 November 2022 atau mundur satu bulan lebih dari yang semula direncanakan tanggal 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Inilah Pernyataan Ade Armando yang Membuatnya Disoroti Warganet dan Trending di Twitter, Aremania Sok Jago?

Ada sejumlah alas an yang diungkapkan terkait pengunduran jadwal rilis film Sri Asih dari tanggal 6 Oktober menjadi tanggal 22 November 2022.

Pertama, proses pengerjaan film Sri Asih belum selesai atau belum kelar, sehingga sutradara memutuskan untuk memudurkan jadwal rilis.

“Saya dan seluruh tim pembuat Sri Asih telah berusaha sekuat tenaga dan akan untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal itu,” tulis Upi dalam keterangan yang diunggah di akun Instagram @ sriasihmovie.official.

Baca Juga: Inilah Cara Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang ke-46 yang Baru Dibuka

Kedua, sutradara mengaku bisa saja merilis film Sri Asih sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yaitu 6 Oktober 2022, tetapi dengan hasil yang tidak sempurna.

Bagi sutradara, jika hasil yang tidak sempurna itu tetap dirilis ke bioskop, adalah sebuah pengkhianatan terhadap pemain dan kru yang telah memberikan yang terbaik untuk produksi film Sri Asih.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @sriasihmovie.official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X