• Senin, 5 Desember 2022

Rizky Billar Diduga Selingkuh dan Lakukan KDRT, Inilah Perjanjian Pranikahnya dengan Lesti Kejora Jadi Sorotan

- Kamis, 29 September 2022 | 20:46 WIB
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Dok.Instagram.com/@lestykejora)
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Dok.Instagram.com/@lestykejora)

KLIKANGGARAN -- Secara mengejeutkan Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rabu, 28 September 2022.

Sejumlah warganet pun menyoroti perjanjian pranikah antara Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum ikrar pernikahan pada Agustus, 2021 lalu.

Inilah isi perjanjian pranikah antara Lesti Kejora dan RIzky Billar yang kembali disoroti setelah dugaan KDRT dan Perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Inilah Kronologi Selingkuh dan KDRT yang Dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, Kapolres: Dicekik

"Kami yang bertanda tangan di bawah ini: Nama: Lesti Kejora. Nama: Rizky Billar. Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah.

Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password media sosial. Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi,".

Baca Juga: PARAH! Polisi Beberkan Detik-Detik KDRT Rizky Billar Dorong dan Banting Lesti Kejora Berulang Kali ke lantai

Sebelumnya, cukup mengejutkan, Lesti Kejora melaporka Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X