• Kamis, 29 September 2022

Album Solo J-Hope BTS Mendapatkan Entri Billboard 200 Tertinggi, Penyanyi Solo Korea Pertama 2 Album Top 40

- Selasa, 26 Juli 2022 | 14:27 WIB
Album solo personel BTS, J-Hope masuk dalam  tangga lagu album terpopuler di Amerika menurut Billboard 200 (Instagram @uarmyhope)
Album solo personel BTS, J-Hope masuk dalam tangga lagu album terpopuler di Amerika menurut Billboard 200 (Instagram @uarmyhope)

KLIKANGGARAN – Kabar gembira bagi Army atau fans BTS di Indonesia. Album solo baru dari salah satu personel BTS yaitu J-Hope masuk dalam daftar lagu paling populer di Amerika Serikat.

Billboard Amerika pada 25 Juli waktu setempat atau 26 Juli telah mengumumkan bahwa album solo baru dari J-Hope "Jack In The Box" berada di No. 17 dalam chart Top 200 Albums yang terkenal.

Ini adalah untuk kedua kalinya albm solo dari J-Hope masuk dalam Billboard 200. Sebelumnya pada 2018 album J-Hope “Hope World" juga masuk dalam Billboard 200 yang berada di peringkat 38.

Album "Jack In The Box" juga berada di peringkat No. 5 di tangga album terlaris mingguan Billboard.

Baca Juga: Siapa Tasyi Sebenarnya, Kenapa Trending di Twitter? Inilah Profil dan Faktanya!

Sementara lagu berjudul "Arson" yang menjadi salah satu lagu dalam album “Jack In The Box” masuk di No. 2 dalam daftar lagu terlaris minggu ini di Amerika Serikat.

"Arson" memulai debutnya di Billboard's Hot 100 di No. 96. Keberhasilan lagu “Arson” masuk dalam tanggal lagu Billboard ini menjadi lagu ketiga dalam album “Jack In The Box” milik J-Hope yang populer di Amerika Serikat.

Baca Juga: Ucapan Minta Maaf Ivan Gunawan pada Keisya Levronka Dianggap Netizen Cari Aman, Betulkah?

Dua lagu J-Hope dalam album “Jack In The Box” yang masuk tangga lagu Billboard adalah "Chicken Noodle Soup" dan "MORE."

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X