• Jumat, 30 September 2022

Comic-Con: Seri Prekuel The Lord Of The Rings : The Of Power jadi Perhatian Pengunjung, Kapan Tayang?

- Minggu, 24 Juli 2022 | 06:14 WIB
Seri prekuel The Lord of The Rings: The Rings of Power akan tayang 2 September 2022 (YouTuve Primevideo)
Seri prekuel The Lord of The Rings: The Rings of Power akan tayang 2 September 2022 (YouTuve Primevideo)

KLIKANGGARAN - Seri prekuel The Lord Of The Rings : The Ring Of Power menjadi pusat perhatian saat Comic-Con kembali digelar secara offlline setelah jeda dua tahun karena COVID 19.

Comic-con adalah konvensi dunia tentang buku komik dan media lainnya yang digelar di Sandiego Amerika Serikat. Dalam Comin-con tersebut, ditampilkan karya-karya besar terkait komik dan hiburan yang populer di dunia.

Salah satu yang ditampilkan dalam Comic-con tersebut adalah seri baru Amazon yang akan datang, yaitu The Lord Of The Rings: The Rings Of Power.

Baca Juga: Alamaak! Istri Presiden Jokowi Dimaki Emak-emak, Inilah Katanya

The Lord Of The Rings: The Rings Of Power ditampilkan pada hari kedua penyelenggaraan Comic-con, Jumat (23/7/2022) waktu amerika  atau Sabtu (24/7/2022) waktu Indonesia.

Fans disuguhi preview eksklusif dari The Lord Of The Rings: The Rings Of Power, yang akan mulai tayang secara streaming pada 2 September 2022.

The Rings Of Power menceritakan tentang apa yang terjadi ribuan tahun sebelum The Hobbit dan The Lord Of The Rings sebelum cincin kekuasaan ditempa.

Baca Juga: Roy Suryo Tidak Ditahan Meski Berstatus Tersangka Kasus Unggahan Editan Borobudur, Ini Alasannya

Cincin kekuasaan adalah yang menjadi inti masalah dari Trilolgi film The Lord Of The Rings, yang kemudian dibuat prekuelnya dengan judul The Hobbit

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X