• Kamis, 8 Desember 2022

Kenapa Istri Sang Ketua Umum Partai Demokrat Annisa Pohan Curhat di Media Instagram sampai Menangis?

- Senin, 4 Juli 2022 | 11:54 WIB
Annisa Pohan Curhat (Dok. Dodi)
Annisa Pohan Curhat (Dok. Dodi)

KLIKANGGARAN -- Istri Ketua Umum Partai Demokrat yang juga seorang artis Annisa Pohan, baru-baru ini mencurahkan isi hatinya dalam media Instagram terkait kesedihan yang tengah dialaminya.

Annisa Pohan, sang istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut, mengaku dalam beberapa waktu terakhir ini telah menutup diri dari publik atas ujian yang dihadapinya.

"Banyak yang bertanya kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup WhatsApp saya dan membukanya kalau penting saja." tulis Annisa Pohan di akun Instagram @annisayudhoyono.

Baca Juga: Vincent Rompies Menunjukan Kehebatannya di Aksi Tepok Bulu 2022, Warganet Sebut Family Man, Kenapa ya?

Sang menantu mantan Presiden SBY ersebut kemudian menceritakan terkait apa yang tengah dialaminya hingga ia tampak tertutup dari publik.

"Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan." pilu Annisa Pohan.

Meskipun demikian saat ini pasangan AHY dan Annisa Pohan tersebut mulai berusaha bangkit untuk tegar atas ujian yang tengah dihadapinya, meskipun dianggapnya tidak mudah.

Baca Juga: Inilah Fakta Ahyudin Sang Pendiri ACT Ternyata Sudah Lepas Tangan Sejak April 2022

"Tentu menjadi hal yang sangat berat untuk kami, namun kami ikhlas dan meyakini bahwa ketetapan Allah SWT adalah yang terbaik." ucap Annisa.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X