Petisi di Change.org Mencapai 4 Juta, Amber Heard Terancam Dikeluarkan dari Aquaman 2

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 08:10 WIB
Amber Heard (Instagram/amberheard)
Amber Heard (Instagram/amberheard)

KLIKANGGARAN -- Sebuah petisi di Change.org untuk mengeluarkan Amber Heard dari film 'Aquaman 2' mencapai target 4,5 juta tanda tangan pada hari Kamis, 3 Juni 2022, sehari setelah mantan suaminya Johnny Depp memenangkan kasus pencemaran nama baik terhadapnya, dikutip dari Russia Today.

Amberd Heard dan Johnny Depp, yang pernah menjadi pasangan suami-istri, saling menuduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Petisi tersebut berargumen bahwa, setelah perceraian pasangan itu pada tahun 2017, Amber Heard "secara sistematis berjuang untuk menghancurkan Johnny Depp di Hollywood" dan menyebarkan kebohongan tentang dia.

Amber digambarkan dalam petisi sebagai "pelaku rumah tangga yang dikenal dan terbukti." Targetnya kini telah ditetapkan menjadi 6 juta.

Baca Juga: Belarusia Tawarkan Bantuan Susu Formula Bayi ke AS padahal Negara Itu Disanksi AS

Depp berargumen di pengadilan Virginia bahwa Heard memfitnahnya dengan menggambarkan dirinya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga dalam op-ed 2018 yang diterbitkan di Washington Post.

Pada hari Rabu, juri memutuskan bahwa tiga bagian dari op-ed adalah pencemaran nama baik dan memberikan ganti rugi kepada Depp $15 juta, dan Heard $2 juta dalam gugatan balik.

Setelah Heard mengumumkan tuduhannya kepada publik, Depp dikeluarkan dari franchise film 'Pirates of the Caribbean', di mana ia memerankan Kapten Jack Sparrow. Dia juga terpaksa meninggalkan franchise Fantastic Beasts.

Baca Juga: Putin: Inflasi di AS sebab Terlalu Banyak Dolar yang Dicetak, sementara di UE Terkait Kebijakan Energi

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Alasan Titi DJ Akui Operasi Anti Aging

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:45 WIB
X