• Sabtu, 25 Juni 2022

Sejumlah Warganet Tanyakan Apa Alasan Anya Geraldine Dijadikan Juri Pemilihan Puteri Indonesia 2022, Kenapa?

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 04:12 WIB
Dewan Juri Pemilihan Puteri Indonesia 2022 (@officialputeriindonesia)
Dewan Juri Pemilihan Puteri Indonesia 2022 (@officialputeriindonesia)

KLIKANGGARAN -- Nama Anya Geraldine jadi sorotan sejumlah warganet setelah pemeran utama serial Layangan Putus itu didapuk jadi Juri Pemilihan Puteri Indonesia.

Sejumlah warganet menilai bahwa Anya Geraldine tidak cocok dijadikan Juri Pemilihan Puteri Indonesia 2022 bersama dengan Puan Maharani.

Warganet mempertanyakan apa alasan pihak Pemilihan Puteri Indonesia 2022 menjadikan Anya Geraldine sebagai Juri Pemilihan Putri Indonesia 2022 tersebut.

Baca Juga: Resmi Mengundurkan Diri dari Prambors FM Gagal Bawakan Prambors Morning Show, Gofar : Gue Sayang Prambors!

Karena sejumlah warganet menilai bahwa masih ada yang lebih cocok untuk jadi Juri Pemilihan Putri Indonesia 2022 selain Anya Geraldine.

Ada warganet yang berasumsi bahwa salah satu alasan Anya Geraldine dijadikan Juri Pemilihan Puteri Indonesia itu adalah karena adanya orang dalam.

"Yang pada bingung kenapa Anya Geraldine jadi juri Puteri Indonesia, karena dia gantiin Cinta Laura yang mendadak gabisa hari ini. Trus kenapa kok harus Anya? Karena Anya juga anaknya Bubah Alfian sama kayak Cinta Laura. Apa hubungannya sama Bubah?
Karena Bubah termasuk “orang dalam” Yayasan Puteri Indonesia dan memberikan sumbangsih terbesar dalam pemilihan setiap tahunnya. Trus sebelumnya Anya juga udah diundang bareng deretan KOL lainnya kek Keanu, Erica, dkk.
*salah satu pemberi sumbangsih yang besar i meannn," tulis akun Twitter @jeonismee.

Baca Juga: Inilah Ucapan Bela Sungkawa dari Presiden Jokowi untuk Almarhum Buya Syafii : Selamat Jalan Guru Bangsa

Belum bisa dipastikan apakah hal tersebut menjadi alasan utama, karena pihak penyelenggara belum memberikan keterangannya terkait Anya Geraldine jadi juri Puteri Indonesia tersebut.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X