• Sabtu, 10 Desember 2022

LUAR BIASA, BTS Cetak Sejarah, Video Musik “FAKE LOVE” jadi Video ke 6 Ditonton 1,1 Miliar Orang di YouTube.

- Sabtu, 23 April 2022 | 08:04 WIB
Video musik BTS dari lagu Fake Love telah ditonton 1,1 miliar orang di kanal YouTube. (YouTube Hybe Labels)
Video musik BTS dari lagu Fake Love telah ditonton 1,1 miliar orang di kanal YouTube. (YouTube Hybe Labels)


KLIKANGGARAN – Grup vokal atau boyband asal Korea Selatan BTS kembali mencetak sejarah ketika video musik Fake Love menjadi video musik ke 6 yang ditonton 1,1 miliar orang di YouTube.

Jumlah 1,1 milar orang yang menonton video musik Fake Love di YouTube itu terjadi pada Sabtu 23 April 2022 sebelum pukul 3:45 pagi waktu Korea atau Sabtu dini hari waktu Indonesia Barat.

Hebatnya, jumlah 1,1 miliar penonton yang menyaksikan video musik lagu Fake Love itu tercapai tidak lama setelah video musik milik BTS lainnya yaitu IDOL juga telah menembus di atas 1,1 miliar penonton di YouTube.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo: Mulai 28 April Minyak Goreng Dilarang untuk Diekspor, Akan Terus Dipantau

Kini dengan video musik FAKE LOVE berarti ada 6 video musik BTS yang jumlah penontonnya di atas 1,1 miliar penonton di YouTube yaitu“DNA,” “Boy With Luv,” “Dynamite, ” “MIC Drop (Steve Aoki Remix),” dan “IDOL.”

Dengan pencapaian terbaru ini, BTS kini menjadi satu-satunya grup dari negara mana pun yang mencapai tonggak sejarah dengan enam video berbeda di YouTube.

Baca Juga: Diduga Sering Nonton Bokep, Seorang Ayah Gagahi Anak Kandung Selama Tujuh Tahun

BTS awalnya merilis video musik untuk “Fake Love” pada 18 Mei 2018 pukul 6 sore. KST, yang berarti bahwa lagu tersebut membutuhkan waktu lebih dari tiga tahun, 11 bulan, dan empat hari untuk mencapai angka 1,1 miliar.

Selamat untuk BTS!

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X