• Selasa, 29 November 2022

Siapakah Niycta Gina yang Jadi Partner Desta di DGITM Prambors FM? Ini Profilnya

- Kamis, 17 Februari 2022 | 06:27 WIB
Jeng Kelin, tokoh yang diperankan Nyctagina (flickr.com)
Jeng Kelin, tokoh yang diperankan Nyctagina (flickr.com)

KLIKANGGARAN--Kemarin, Rabu, 16 Feberuari 2022 Desta mengumumkan dirinya mengundurkan diri dari program radionya bersama Nycta Gina di Prambors FM.

Bersama Nycta Gina, Desta setiap pagi selama bertahun-tahun memandu acara di Prambors FM yaitu Desta & Gina in the Morning.

Pengunduran diri Desta dari acara yang dipandunya bersama Nycta Gina itu diunggahnya di akun media sosial Twitter dan Instagramnya.

"Kawula muda @Prambors, Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors…, Sifat nya bisa sementara atau selama nya.., Semua tergantung dari kondisi dan situasi..
Semoga keadaan bisa membaik ke depan nya.., Amin.." tulis Desta dikutip Klikanggaran.com dari akun twitternya @desta80s pada Kamis, 17 Februari 2022.

Baca Juga: Siapakah Novi Amalia, Model Majalah Dewasa yang Bunuh Diri Terjun dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City?

Nah, Siapakah Nycta Gina yang menjadi pasangan Desta ketika siaran di DGITM Prambors FM?

Gina sangat identik dengan tokoh yang kerap kali diperankanya, yaitu Jeng Kelin, seorang gadis yang sesuai namanya 'ngejengkelin' alias bikin jengkel, punya suara cempreng dan lemot dan juga rajin membuat kesal orang.

Dikutip dari Wikipedia, dr. Rizna Nyctagina atau yang lebih dikenal dengan Nycta Gina (lahir 3 November 1984) adalah seorang dokter, model, pemeran, pembawa acara, dan penyiar radio Indonesia keturunan Minangkabau.

Nyctagina menempuh studi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, dan mendapatkan gelar dokter umum.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X