• Selasa, 24 Mei 2022

Lonjakan Gelombang Covid Varian Delta, Film Top Gun: Maverick dan Mission : Imposible 7 Mundur Penayangannya.

- Jumat, 3 September 2021 | 10:57 WIB
Tom Cruise dalam Top Gun: Maverick (Instagram/@topgunmovie)
Tom Cruise dalam Top Gun: Maverick (Instagram/@topgunmovie)


KLIKANGGRAN.COM- Para fans  aktor Tom Cruise sepertinya harus kembali bersabar untuk melihat aksi aktor pujaan di layar bioskop.


Dua film terbaru Tom Cruise, yaitu Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7, jadwal pemutarannya di bioskop kembali diundur menjadi ke tahun 2022. Lonjakan gelombang Covid Varian Delta menjadi penyebab mundurnya pemutaran film tersebut.

Akibat lonjakan wabah Covid tersebut, sejumlah negara masih belum memperbolehkan bioskop untuk dibuka.


Paramount, studio yang memproduksi kedua film tersebut mengumumkan bahwa Top Gun: Maverick baru akann diputar di bioskop pada Mei 2022, bukan November 2021. Sementara itu, film Mission: Impossible 7, yang belum diberi judul,  telah diundur pemutarannya antara Mei hingga September 2022.


Penggemar Tom Cruise harus menunggu lebih lama untuk melihat kembali layar lebar pasca-pandemi, setelah dua sekuel blockbusternya yang sangat dinanti-nanti mundur lagi karena lonjakan COVID-19.

Baca Juga: Belajar dari Film Selesai, Apa yang Ingin Disampaikan Tompi?


Mission: Impossible semula akan dirilis pada Mei 2022, tetapi sekarang tidak akan tayang perdana hingga September mendatang.


Syuting film ketujuh Ethan Hunt telah ditunda beberapa kali setelah wabah COVID. Cruise tetap bertekad untuk melanjutkan syuting selama pandemi.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X