• Senin, 5 Desember 2022

Usung Konsep Western Resto, La Paris Menjadi Pilihan Tepat Pencinta Kuliner Bekasi

- Sabtu, 24 September 2022 | 11:18 WIB
 Western Resto, La Paris  (Dok. Istimewa)
Western Resto, La Paris (Dok. Istimewa)

KLIKANGGARAN -- Western Resto adalah konsep yang diusung La Paris, Tambun, Kabupaten Bekasi sebagai alternatif pilihan bagi mereka yang ingin berkuliner di Bekasi, demikian disampaikan Andri Hariyanto, saat ditemui klikanggaran.con setelah softlaunching, Jumat, 23 September 2022.

Pilihan konsep western resto tidak hanya dari makanan dan minuman ala western jga experience yang berbeda, kata pria yang akrab dipanggil coach Andri itu.

"Icon kita adalah miniatur menara Eiffel yang berdiri di dalam halaman resto, jadi konsep western resto itu salah satu sebab itu," kata Andri, sebagai konseptor desain La Paris Resto.

Baca Juga: Inilah Sejarah Vape yang Efeknya sedang Ramai Dibahas Tuai Pro dan Kontra, Kenapa?

Namun, Andri menambahkan juga keistimewaan La Paris, salah satunya, adalah tersedia Gelato yang dibuat Chef dari Italia dan coklat terbaik dari Bali yang merupakan coklat organik bersertifikat WHO.

Andri menjelaskan bahwa owner La Paris dan Saung Wulan adalah orang yang sama, yaitu Ibu Wulan, yang satu grup dengn Wulan Sari Resto yang dipimpin pengusaha Ibu Hj. Harty Muntako.

"Jadi, mereka yang ingin merasakan kuliner western bisa datang ke La Paris, sementara yang ingin menikmati makanan Sunda, datangnya ke Saung Wulan," tambah Andri.

Baca Juga: Momen Hendery WayV Tebak Ramyeon malah Indomie, Warganet pun Heboh: Si Paling Bucin!

Resto La Paris yang terletak di Jalan Lapangan Cobra No. 105, Tambun itu memiliki luas 2.000 meter dan menawarkan pengalaman berkuliner yang berbeda dari resto lainnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Ayah Nasional, Netizen: Miss You Pah

Sabtu, 12 November 2022 | 14:04 WIB

Ingin Suami Patuh, Ada Sesajen di Sudut Kamar!

Kamis, 29 September 2022 | 22:39 WIB
X