• Senin, 5 Desember 2022

Habib Ja'far Sebut Islam itu Kata Kerja bukan Kata Benda, Begini Penjelasannya!

- Kamis, 1 September 2022 | 03:21 WIB
Habib Ja'far (Tangkap Layar YouTube Jeda Nulis)
Habib Ja'far (Tangkap Layar YouTube Jeda Nulis)

KLIKANGGARAN -- Habib Husein Ja'far Al Hadar yang akrab disapa Habib Ja'far sebut Islam itu kata kerja bukan kata benda.

Hal itu disebutkan Habib Ja'far dalam unggahan Instagramnya yang merupakan sebuah potongan video dalam Podcast The Leonardo's.

Habib Ja'far pun menjelaskan apa yang dimaksud dengan Islam itu kata kerja bukan kata benda.

Baca Juga: Inilah Kronologi dan Penyebab Kitman Tim Maung Bandung Pak Ajun 'Zulkarnaen' Meninggal Dunia, Persib Berduka!

"Pada dasarnya gua melihat begini, kalau ada orang masuk Islma gua ngak euforia, kalau ada orang keluar dari Islam gua ngak histeria," ungkap Habib Ja'far dikutip dari Instagramnya @husein_hadar pada Kamis, 1 September 2022.

Lebih lanjut Habib Ja'far menyebut bahwa ia menanggapi orang masuk Islam dengan yang keluar dari Islam tidak berlebihan karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi setelahnya.

"Karena begini, orang yang keluar dari Islam kita ngak tahu juga jalan hidupnya akan seperti apa. Orang yang masuk Islam juga kita ngak tahu apakah dia masuk Islamnya karena benar," terang Habib Ja'far.

Baca Juga: Inilah Video Viral, Seorang Oknum Polisi Suruh Wartawan Bicara dengan Pohon, Diperiksa Propam!

Kemudian Habib Ja'far menjelaskan bahwa Islam mengajarkannya untuk tetap foks pada diri sendiri, bukan kepada orang lain.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Instagram @husein_hadar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Ayah Nasional, Netizen: Miss You Pah

Sabtu, 12 November 2022 | 14:04 WIB

Ingin Suami Patuh, Ada Sesajen di Sudut Kamar!

Kamis, 29 September 2022 | 22:39 WIB
X