• Selasa, 28 Juni 2022

Habib Ja'far ungkap 2 Tokoh Nonmuslim yang Membuatnya Terpukau, Siapa Saja Mereka?

- Rabu, 15 Juni 2022 | 20:52 WIB
Habib Ja'far (Instagram/@husein_hadar)
Habib Ja'far (Instagram/@husein_hadar)

KLIKANGGARAN -- Habib Husein Ja'far Al Hadar atau biasa dipanggil Habib Ja'far kini semakin menjadi idola bagi kaum Milenial.

Ceramah Habib Ja'far yang mudah dicerna dan gampang dimengerti, menjadikannya panutan bagi anak-anak muda jaman sekarang.

Konten YouTube Habib Ja'far pun seringkali diisi dengan mengobrol perkara ilmu dengan anak-anak muda dari kaum seleberitis yang tertarik mempelajari agama.

Baca Juga: Benarkah Habib Ja'far Penganut Syiah? Bagaimana Tanggapan Habib Milenial Terhadap Tudingan itu?

Sikap toleransi yang tinggi, tidak memandang orang dari agamanya, menjadi hal penting yang Habib Ja'far selalu jalankan di keseharian.

Sebutan Habib Milenial untuknya jelas sangat tepat karena dakwahnya merangkul kaum anak muda milenial yang sulit dijangkau oleh para pendakwah lain.

Beberapa waktu, di sela orolannya dengan Komedian Boris Bokir dalam YouTubenya Jeda Nulis, Habib Ja'far mengungkapkan ada 2 tokoh nonmuslim yang membuatnya terpukau.

Baca Juga: Habib Ja'far Ungkap Dirinya Sering Disebut Sebagai Habib Industri, Kenapa? Apakah Orang Tua Bisa Durhaka?

"Gua itu selalu terpukau kepada Mahatma Gandhi yang dia seorang Hindu, atau Paus Fransiskus," ungkap Habib Ja'far yang belakangan mengaku sering disebut sebagai Habib Industri.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: YouTube Jeda Nulis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kafarat Jima' di Siang Hari pada Bulan Ramadhan

Jumat, 29 April 2022 | 08:42 WIB
X