• Sabtu, 13 Agustus 2022

Tanggapi Hebohnya Ustaz Firanda Andirja Sebut KTP Nonmuslim Langsung Masuk Neraka, Habib Kribo: Gendeng!

- Minggu, 3 April 2022 | 08:09 WIB
Ustaz Firanda (Tangkap Layar YouTube Ustadz Firanda Official)
Ustaz Firanda (Tangkap Layar YouTube Ustadz Firanda Official)

KLIKANGGARAN -- Terkait hebohnya pernyataan Ustaz Firanda Andirja yang menyebut bahwa di hari kiamat orang yang mempunyai KTP non muslim akan otomatis masuk neraka jahanam sedangkan bagi yang mempunyai KTP Islam akan diberikan cahaya, Habib Kripo pun mengomentarinya dengan tegas.

Habib Kribo mengomentari pernyataan Ustaz Firanda Andirja atas videonya yang mengatakan bahwa KTP non muslim masuk neraka sedangkan yang KTP Islam mendapat cahaya.

Habib Kribo menanggapi video pernyataan Ustaz Firanda Andirja tersebut dengan sebuah pertanyaan.

"Emang Mati Bawa KTP?," kata Habib Kribo mengomentari Ustaz Firanda Andirja dikutip Klikanggaran.com dari Instagramnya pada Minggu, 3 April 2022.

Baca Juga: Tanggapi Pemecatan dr. Terawan oleh IDI, Habib Kribo : Bubarkan IDI!

"Ustad Wahabi Mayoritas Gendeng," tambahnya dengan memberikan emotikon tertawa.

Sebelumnya, dalam sebuah kajian yang tersebar di YouTube, Ustaz Firanda Andirja mengatakan bahwa di hari kiamat terdapat yang namanya dzulmat yang membuat gelap.

“Tatkala di hari kiamat, ada namanya dzulmat, dzulmat menjadikan kondisi Padang Mahsyar gelap gulita” Ujar Ustadz Firanda Andirja, dikutip Klikanggaran.com dari YouTube Taman Surga pada Minggu, 3 April 2022.

Baca Juga: Ahmad Al Habsy Haramkan Aqua dan Vit kemudian Puji Minuman Mineral Merek Ajwa, Habib Kribo : Anda Menjual Ayat

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X