• Minggu, 14 Agustus 2022

Ini Lho 5 Hidden Gem Coffe Shop di Jakarta Selatan yang Wajib Kamu Kunjungi

- Rabu, 16 Maret 2022 | 11:22 WIB
Tanatap Coffee (Instagram/@tanatapcoffee)
Tanatap Coffee (Instagram/@tanatapcoffee)

KLIKANGGARAN - Coffee Shop salah satu pilihan destinasi self healing milenial saat ini. Tidak hanya self healing, coffee shop pun bisa dijadikan tempat kerja, tempat santai, dan tempat hangouts. Tak disangka Jakarta Selatan terdapat sejumlah coffe shop dengan konsep cafe yang aesthetic. Inilah 5 hidden gem coffee shop di Jakarta Selatan yang wajib kamu kunjungi:

1. TANATAP COFFEE

Berlokasi di Ampera Jakarta Selatan, Tanatap Coffee merupakan salah satu hidden gem coffe shop di Jakarta Selatan yang wajib kamu kunjungi. Coffe Shop ini mengusung tema urban garden bersuasana hutan, yang memperbolehkan pengunjung membawa hewan kesayangan. Tempat yang nyaman dan asri membuat pengunjung betah berlama-lama di Tanatap Coffee. Buka mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB, menu yang ditawarkan pun dimulai harga 10 ribu sampai 69 ribu rupiah saja. Wajib kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga.

2. MALAR COFFEE

Malar Coffee salah satu destinasi hidden gem coffee shop di Jakarta Selatan yang wajib kamu kunjungi. Berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan coffee shop ini memiliki indooor dan outdoor space, serta rooftops, cocok untuk hangouts bersama teman-teman. Konsep arsitektur yang apik dan pencahayaan yang bagus, meningkatkan kualitas selfies kamu untuk unggah ke Instagram. Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari harga 5 ribu rupiah sampai 48 ribu rupiah saja. Work from cafe pun sangat nyaman di Malar Coffee ini.

Malar Coffee (Instagram/@malarcoffee)

3. OKINAWA COFFEE

Jika kamu cari coffee shop dengan harga menu yang bersahabat dan aristektur cafe yang keren, OKINAWA COFFEE jawabannya. Berlokasi di Siaga, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, OKINAWA COFFEE menyajikan berbagai menu dengan harga yang ekonomis, mulai dari 8 ribu rupiah sampai dengan 35 ribu rupiah saja. Fasilitas coffe shop ini pun lengkap, Wi-Fi gratis, toilet yang bersih, serta lahan parkir yang lumayan memadai. Buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB, OKINAWA COFFEE wajib kamu kunjungi bersama teman-teman.

Okinawa Coffee (Instagram/@okinawacoffee_)

4. FERN COFFEE HOUSE

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X