• Sabtu, 13 Agustus 2022

Ustaz Khalid Basalamah Minta Maaf, Budiman Sudjatmiko: Maafkan dan Berterimakasihlah, Tapi...

- Selasa, 15 Februari 2022 | 15:30 WIB
Khalid Basalamah (IG/ khalidbasalamahofficial)
Khalid Basalamah (IG/ khalidbasalamahofficial)

KLIKANGGARAN --Budiman Sudjatmiko turut mengomentari permintaan maaf Ustaz Khalid Basalamah sterkait pernyataanya tentang Wayang.

Permintaan maaf Ustaz Khalid Basalamah tersebut dikomentari Politisi Budiman Sudjatmiko pada akun twitternya.

Budiman Sudjatmiko mengatakan untuk tidak menghukum Ustaz Khalid Basalamah mengenai pernyataannya terkait wayang yang viral di media sosial.

Lebih lanjut Budiman Sudjatmiko meminta untuk memaafkan dan berterima kasih kepada Ustaz Khalid Basalamah karena sudah membuka isi dogmanya.

Baca Juga: Jangan Kecewa, Majelis Hakim Putuskan Herry Wirawan Sang Predator dengan Hukuman Seumur Hidup

"Jgn dihukum.
Maafkan & berterimakasihlah karena dia sdh jujur membuka isi dogmanya," tulis penulis buku Anak-anak Revolusi itu diutip Klikanggaran dari akun twitternya @budimandjatmiko pada Selasa, 15 Februari 2022.

Kemudian Budiman Sudjatmiko juga mengingatkan untuk tidak boleh lupa bahwa hal yang seperti itu akan terus muncul lagi dengan larangan-larangan yang lain.

"Oh ya JANGAN LUPAKAN!
Mereka akan muncul lagi dgn melarang hal2 lain sampai kita semua hidup berselimut kain putih & hitam dalam lansekap padang pasir," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ustaz Khalid Basalamah sudah meminta maaf dan mengklarifikasi maksud dari pernyataanya tentang pemusnahan wayang.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X