• Selasa, 7 Februari 2023

Ini Klarifikasi Keluarga Muhammad Said yang Dituduh Lakukan Pelecehan di Depan Kabah: Dia Dipaksa Mengaku

- Minggu, 22 Januari 2023 | 12:07 WIB
Klarifikasi Keluarga Muhammad Said (twitter @iniakuhelmpink)
Klarifikasi Keluarga Muhammad Said (twitter @iniakuhelmpink)

KLIKANGGARAN--Muhammad Said, seorang jemaah umrah asal Indonesia lakukan pelecehan di depan Ka'bah saat tawaf, viral di media sosial.

Muhammad Said pun sudah dijatuhi hukuman penjara 2 tahun dan denda 50 ribu real atau sekitar Rp200 juta.

Namun, pemberitaan mengenai pelecehan yang diduga oleh Muhammad Said membuat gerah keluarganya. Keluarga menuding bahwa media berlebihan dalam menyampaikan berita hingga menggiring sumpah serapah.

Akhirnya perwakilan keluarga Muhammad Said melalui twitter dengan akun @iniakuhelmpink melakukan klarifikasi dengan menjelaskan kronologi sebenarnya yang terjadi pada Muhammad Said.

Pihak keluarga pun meminta tolong pada warganet untuk memviralkan postingannya agar didengar oleh Presiden Jokowi Dodo.

https://twitter.com/iniakuhelmpink/status/1616754368795283458

“Hy teman² Twitter,  mohon bantu up????saya mau minta tolong kalaupun permintaan pertolongan kami tidak sampai ke Bapak Presiden Jokowi Dodo, saya hanya berharap ini bisa meredakan berita yg beredar di media sosial, saya paham betul the power of Twitter yg menegakkan keadilan,” tulis @iniakuhelmpink

Baca Juga: Inilah Profil Muhammad Said, Jemaah Umrah Asal Indonesia Dituduh Lakukan Pelecehan saat Tawaf di Depan Ka'bah

“Saya ingin mengklarifikasi ke semua media terkait masalah sepupu saya Muhammad Said yg dituduh melecehkan seorang wanita asal Lebanon pada saat melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Mekkah, mungkin ini tidak penting untuk orang² di Media tapi demi menjaga nama baik keluarga kami,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ratih Sugianti

Sumber: Twitter @iniakuhelmpink

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X