• Senin, 5 Desember 2022

Sahabat Polisi Desak Najwa Shihab Minta Maaf sedangkan Kapolri akan Menjadikan Sahabat bagi Pengkritik

- Selasa, 20 September 2022 | 11:45 WIB
Kapolri dan Rossi di Kompas TV (Tangkapan Layar Youtube)
Kapolri dan Rossi di Kompas TV (Tangkapan Layar Youtube)

Pada tanggal 14 September 2022 Najwa Shihab dengan Ovial da Lopez dan Andovi da Lopez melakukan bincang-bincang di akun youtube Najwa Shihab. Video tersebut berjudul “Ngobrolin Kebocoran Data, Gaya Hedon Polisi, Pro Kontra BBM Naik | Musyawarah”. Bincang-bincang tersebut bukan hanya membahas tentang kebocoran data tapi juga kritikan terhadap anggota polisi Indonesia yang hidup mewah.

Pernyataan-pernyataan Najwa Shihab pada video tersebut membuat polisi menjadi geram. Nikita Mirzani sebagai publik figure pun ikut-ikutan geram dengan pernyataan Najwa Shihab tersebut.

Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabela meminta Najwa Shihab meminta maaf kepada Polri. Perempuan muda yang diketahui merupakan istri dari seorang perwira polisi, Komisaris Besar AKBP I Nengah Adi Putra.

Baca Juga: Reza Arap Disoroti Warganet Karena Diduga Selingkuh, Benarkah? Apa Hubungannya dengan Adam Levine?

Selain mendesak agar segera meminta maaf, Zanza secara blak-blak menyatakan ketidaksetujuannya dengan pendapat Najwa Shihab.

Zanza meminta agar lebih bijak dalam mengkritik, Ia mengungkapkan bahwa tidak semua polisi berperilaku dan gaya hidup mewah.

"Bijaklah berpikir dan bersikap, karena masih banyak polisi di daerah yang hidup jauh dari kata mapan. Coba lah hidup bersama dengan kondisi Polri lebih lama lagi. Pelajari dan cermati apa yang ada sebenarnya teliti secara komprehensif dan objektif," ujar Zanzabela dalam keterangan resminya kepada wartawan.

Baca Juga: Betulkah Gara-gara Julid ke Polisi, Kapolri Ogah Bertenu Najwa Shihab Seperti yang dibocorkan Nikita Mirzani?

Dalam sosial medianya pun, Tengku Zanzabella menyatakan ketidaksukaan terhadap pernyataan Najwa Shihab terhadap polisi. Ia menilai, ucapan Najwa Shihab tak ada bedanya dengan orang-orang di jalanan yang meneriaki polisi dengan sebutan Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Ratih Sugi

Sumber: You tube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X