Inilah Isi Mubahalah Habib Rizieq Shihab yang Sedang Ramai Diperbincangkan Publik, Subhanalloh

- Sabtu, 17 September 2022 | 10:02 WIB
images_berita_Jan17_DONI-Habib
images_berita_Jan17_DONI-Habib

KLIKANGGARAN -- Mubahalah Habib Rizieq Shihab belakangan ini selalui dikaitkan dengan kejadian-kejadian yang terjadi di Indonesia.

Mubahalah Habib Rizieq Shihab terutama sangat sering dikaitkan dengan kejadian yang menimpa Kepolisian.

Terbaru, Mubahalah Habib Rizieq Shihab dikaitkan dengan kasus Ferdy Sambo, yang dianggap sebagai salah satu buah dari mubahalah yang pernah dikatakan oleh HRS.

Baca Juga: Mengutip CIA, CNN: China Mempersiap Pengambilalihan Taiwan pada 2027

"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudu, meneggak miras, sodomi ataupun berzina.

Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di dunia dan akhirat", dikutip Klikanggaran.com dari Kumparan pada Sabtu, 17 September 2022.

Selan itu, ada juga doa Habib Rizieq Shihab yang berlatar lokasi peristiwa KM 50, di mana 6 anggota Laskar FPI meninggal dunia.

Baca Juga: CEO FedEx: Ekonomi Global Sedang Menuju Resesi

"Semoga Allah SWT menghancurkan sehancur-hancurnya para pelaku pembantaian 6 syuhada pengawal kami dan yang memerintahkannya serta aktor intelektualnya juga yang merestuinya dan semua yang terlibat dalam pembantaian sadis dan brutal tersebut secara langsung maupun tidak langsung," kata HRS.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X