• Minggu, 27 November 2022

Diguyur Hujan, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Andriani, Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Sabbang Selatan Cup I

- Selasa, 6 September 2022 | 20:53 WIB
Bupati Indah melakukan tendangan pertama sebagai tanda turnamen Sabbang Selatan Cup I resmi dimulai, Selasa (6/9/2022) (Prokopim Setda Lutra)
Bupati Indah melakukan tendangan pertama sebagai tanda turnamen Sabbang Selatan Cup I resmi dimulai, Selasa (6/9/2022) (Prokopim Setda Lutra)

KLIKANGGARAN --- Turnamen Sepakbola Sabbang Selatan (Sabsel) Cup I tahun 2022 resmi dimulai dan dibuka oleh Bupati Indah.

Sebanyak 24 tim akan berlaga pada turnamen yang dipusatkan di Lapangan Tarue Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan. Turnamen ini adalah yang pertama sejak Sabsel terbentuk.

Sebanyak 24 tim ini terdiri dari 14 tim wilayah Kecamatan Sabbang Selatan, enam tim wilayah Kecamatan Sabbang, serta empat tim dari organisasi kemasyarakatan.

Bupati Indah Putri Indriani secara resmi membuka turnamen tersebut, Senin (5/9/2022), di Lapangan Desa Tarue.

Baca Juga: Innalillahi, Reza Gunawan, Suami Dewi 'Dee' Lestari Meninggal Dunia, Inilah Penyebabnya

Bupati Indah melakukan tendangan pertama sebagai tanda turnamen resmi dimulai. Meski diguyur hujan, Bupati dua periode ini dengan sempurna melakukan sepakan pertama. Turnamen pun resmi dimulai, dan akan berlangsung hingga 28 September mendatang.

Dalam sambutannya, Indah menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginy atas terlaksananya turnamen tersebut. “Saya mengapresiasi turnamen ini sebagai ajang pengembangan minat, bakat dan prestasi, khususnya sepakbola,” kata Indah Putri.

Hal menarik, kata Indah, meski diguyur hujan, tetapi animo dan semangat para panitia dan penonton dalam pelaksanaan turnamen ini tetap tidak kendor. “Apresiasi terhadap semangat kita semua yang tetap bertahan di area pertandingan meski hujan deras,” imbuhnya.

Baca Juga: Inilah Kronologis Meninggalnya Santri Gontor Karena Dianiaya Santri Lain

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X