• Selasa, 27 September 2022

Hotman Paris Resmi Bela Karyawan Alfamart yang Terancam UU ITE, Warganet: Ayo Opung

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:31 WIB
Hotman Paris Hutapea (Dok. Dodi)
Hotman Paris Hutapea (Dok. Dodi)

KLIKANGGARAN -- Setelah adanya ancaman UU ITE yang dilayangkan seorang konsumen wanita yang diduga mengutil coklat kepada karyawan Alfamart di kawasan Cisauk, Tanggerang Selatan. Akhirnya pihak perusahaan mini market tersebut resmi meminta bantuan dari sang pengacara kondang, Hotman Paris.

Bak seorang pahlawan, nama Hotman Paris pun saat ini banyak disebut-sebut di media Twitter Indonesia, sang pengacara kondang tersebut mengklaim akan membantu sang karyawan Alfamart tersebut dengan tanpa biaya dari jasanya alias gratis.

Diketahui sebelumnya seorang emak-emak terciduk, diduga mengutil coklat di sebuah Alfamart. Namun demikian, merasa tidak terima dengan hal tersebut, sang wanita tersebut akhirnya nenuntut sang karyawan dengan ancaman UU ITE.

Baca Juga: Profil Djoko Susanto, Pemilik Alfamart yang Jadi Sorotan Gara-gara Karyawannya akan dituntut Pencuri Cokelat

Atas kejadian menggemparkan tersebut, Alfamart sempat betengger trending di Twitter Indonesia dengan lebih 80 ribu tweet, disusul oleh UU ITE dengan 19 ribu lebih tweet.

Banyak publik yang mengecam adanya tindakan ancaman yang dilayangkan kepada sang pegawai mini market muda tersebut, yang dianggapnya terlalu berlebihan.

"Jangan biarkan orang kecil ditindas oleh orang punya uang, sudah jelas siapa yang ambil coklat," protes akun Twitter @kusianta.

Baca Juga: Beredar Video Tarif Pengobatan Klinik Bengkel Hati Asuhan Ustadz Danu, Tarif Dipatok dan Bikin Kaget

"Tapi karyawan Alfamartnya yang dipaksa minta maaf?" lanjutnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X