• Kamis, 29 September 2022

Geger Penemuan Beras Bansos Presiden Dikubur di Depok, Polisi Periksa JNE, Bagini Tanggapan Pihak JNE!

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 06:14 WIB
Kombes. Pol. Endra Zulpan, S.I.K, M.Si menjawab pertanyaan awak media (Dok. Istimewa)
Kombes. Pol. Endra Zulpan, S.I.K, M.Si menjawab pertanyaan awak media (Dok. Istimewa)

KLIKANGGARAN -- Baru-baru ini warga Depok digegerkan atas penemuan beras bantuan sosial Presiden yang dikubur di tanah lapang Jalan Tugu Jaya, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Penemuan beras bantuan sosial Presiden yang dikubur di tanah lapang di Depok tersebut diperkirakan mencapai satu kontainer.

Terkait penemuan beras bantuan sosial Presiden yang dikubur tersebut, aparat kepolisian memeriksa sejumlah pihak mulai dari JNE hingga Kementerian Sosial (Kemensos) guna mengusut temuan paket tersebut.

Baca Juga: Trending di Twitter, 'Proof' Jadi Album Kelima BTS Disertifikasi Emas di Prancis! ARMY : Kalian Luar Biasa!

"Polres Depok Satreskrim melakukan pemanggilan dalam rangka klarifikasi terhadap beberapa pihak yang hari ini sudah kita lakukan. Di antaranya dari Kemensos RI, JNE Pusat dan juga JNE Depok," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam konferensi pers, pada Senin, 1 Agustus 2022.

"JNE sebagai pihak jasa kurir yang mengantar ke penerima yang namanya sudah ada dalam list yang dibuat pemerintah," tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, diketahui bahwa JNE mendapatkan kontrak untuk menyalurkan ratusan ribu ton bansos dari presiden.

Baca Juga: Inilah Komentar Ruhut Sitompul Terhadap Akad Nikah Anak Gubernur Anies Baswedan Dihujat, Trending di Twitter!

"Jumlah beras yang dikirim JNE dalam kontrak dari PT DNR sebagai pemenang kontrak dari pemerintah, berdasarkan hasil pemeriksaan hari ini sekitar ratusan ribu ton," terangnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X